Pamatwil Polsek Cikande, Dirpamobvit Polda Banten Pastikan Pilkades Berjalan Aman

Oktober 31, 2021
Minggu, 31 Oktober 2021


SERANG, BHINNEKANEWS71.Com -- Pilkades serentak 2021 yang dilaksanakan di Kabupaten Serang. Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi selaku Pamatwil Cikande, Pastikan Pilkades Aman dengan Tinjau TPS.

Bersama Wadir Krimsus Polda Banten, Kasubdit Patroli Airud Polda Banten dan Kasubdit Kamsel Ditlantas Polda Banten. Kombes Pol Edy Sumardi melaksanakan tugas Pamatwil di wilayah hukum Polsek Cikande. Minggu (31/10/2021)

Saat dikonfirmasi, Kombes Pol Edy Sumardi menyatakan bahwa kegiatan pilkades di Wilayah hukum Polsek Cikande ini di amankan oleh personel gabungan dari Polsek, Polres, Polda maupun Brimob.

"Pelaksanaan pilkades di wilkum Polsek Cikande yang terdiri dari 11 Desa dan 141 TPS akan diamankan oleh 142 personel gabungan dari Polsek Cikande 45 Personel, Polres Serang 20 Personel, Polda Banten 77 Personel dan Sat Brimob Polda Banten sebanyak 45 personel.

"Selain personel gabungan, kami selaku pamatwil melakukan patroli sekaligus meninjau pelaksanaan pilkades di Wilkum Polsek Cikande. Sekaligus menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga untuk bersama mendukung Pilkades serentak ini berjalan dengan lancar dan aman,"ujar Edy Sumardi

"Ada dua Desa yang kita laksanakan patroli, yaitu, Desa Nambo Hilir dan Desa Parigi. Selain patroli kami juga melakukan pengecekan kegiatan vaksinasi di 2 desa tersebut,"

"Alhamdulillah patroli dan pilkades berjalan dengan lancar aman dan kondusif. Namun kami akan terus memantau situasi pasca pilkades guna memastikan Pilkades serentak 2021 di wilayah Cikande berjalan aman dan lancar sampai berakhirnya kegiatan,"tutup Edy Sumardi. (*/Red) 

Thanks for reading Pamatwil Polsek Cikande, Dirpamobvit Polda Banten Pastikan Pilkades Berjalan Aman | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Pamatwil Polsek Cikande, Dirpamobvit Polda Banten Pastikan Pilkades Berjalan Aman

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *