Pamobvit Polresta Tangerang Lakukan Patroli Cegah Kejahatan

Oktober 06, 2021
Rabu, 06 Oktober 2021


TANGERANG, BHINNEKANEWS71.Com - Personel Unit Pamobvit Satuan Samapta Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan kegiatan sambang dan Patroli Perbankan ke Bank BNI cab. Balaraja Kec. Balaraja Kab Tangerang. Selasa pagi (6/10/2021), 

Kegiatan tersebut dilakukan Tiga Selasa pagi (6/10/2021),  dengan tujuan untuk memperkenalkan diri sebagai Personel Unit Pamobvit Satuan Samapta Polresta Tangerang guna mempererat tali silaturahmi dan menjalin komunikasi yang baik dengan pihak perusahaan.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro melalui Kasat Samapta Kompol Yudi Wahyu Hindarto menerangkan “Sambang diwilayah perusahaan kali ini bertujuan untuk menggali informasi terkait gangguan kamtibmas yang ada pada lingkungan Objek Perbankan  dan juga menyerap keluhan atau permasalahan terkait Kamtibmas yang ada pada dikawasan Tersebut.” 

Dalam kegiatan sambang dan silaturahmi tersebut Personel Unit Pamobvit juga menyampaikan pesan kambtibmas dan imbauan protokol kesehatan dan anjuran untuk vaksinasi bagi karyawan maupun para nasabah Bank tersebut.(*/Red) 

Thanks for reading Pamobvit Polresta Tangerang Lakukan Patroli Cegah Kejahatan | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Pamobvit Polresta Tangerang Lakukan Patroli Cegah Kejahatan

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *