Pemdes Sidokayo Abung Tinggi Lampura, Realisasikan Pembangunan Desa Tahap II

Oktober 23, 2021
Sabtu, 23 Oktober 2021

LAMPURA, BHINNEKANEWS71.Com -Pemerintah Desa Sidokayo, kecamatan Abung Tinggi, Lampung Utara,  realisasikan pembangunan dana desa (DD) tahap kedua sabtu(23/10/2021).

Hal ini sebagaimana yang disampaikan Kades sido kayo Agus mengatakan, dana desa tahun 2021 ini kita membangun,laven panjang 567 meter, lebar 2,5 meter. anderlah 342,5 meter, gorong gorong 4 unit,posyandu,Dan internet Desa,jaringan pipanisasi.sebagian dipergunakan untuk pencegahan penanganan Covid-19.dan pembagian blt 140 kppm serta biaya pilkades

Masih dikatakan Agus bahwa pencairan dana desa tahun 2021 yang telah direlesaikan adalah hasil Musrenbangdes pada tahun 2020 lalu.

“Alhamdulillah, desa sido kayo masih bisa melakukan pembangunan walaupun pembangunan ini tidak banyak dilakukan pada masa pandemi ini,”ungkapnya.

Di Masa pandemi Covid-19, kepala Desa Agus menghimbau, kepada masyarakat desa sido kayo agar benar-benar melakukan protokol kesehatan (Prokes) baik diluar rumah maupun didalam rumah yang telah dianjurkan oleh pemerintah. Hal itu agar masyarakat desa suka marga  dapat terhindar dari wabah virus Covid-19.

“Semoga wabah Covid-19 ini cepat berlalu dan kita dapat hidup normal seperti biasanya,”tutupnya.(Hendri) 

Thanks for reading Pemdes Sidokayo Abung Tinggi Lampura, Realisasikan Pembangunan Desa Tahap II | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Pemdes Sidokayo Abung Tinggi Lampura, Realisasikan Pembangunan Desa Tahap II

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *