Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Kader PKB Cikoja Gelar Doa dan Lantunkan Sholawat

Oktober 25, 2021
Senin, 25 Oktober 2021



SERANG, BHINNEKANEWS71.Com -- Kader kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di wilayah Cikande Kopo Jawilan (Cikoja) Kabupaten Serang berdoa dan bersholawat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

Acara yang juga diikuti oleh warga dan santri sekitar digelar, Minggu Malam (24/10/2021) di Majelis Risunsa (Riung Sunda Sejati) tepatnya di kampung Banjarsari, Desa Cikande, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang.

"Semoga berkah Maulud Nabi, akan membawa majelis baru ini membawa keberuntungan dan keberkahan khususnya bagi warga sekitar," ujar  Heri ketua Majelis Risunsa.

Ia juga mengatakan dibuatnya majlis ini selain tempat mengaji, juga diperuntukan untuk berdiskusi sahabat-sahabat PKB. 

"Majlis Risunsa ini sengaja kami dirikan selain tempat mengaji, ini juga tempat berdiskusi bagi kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di lingkungan Cikoja," Sambung Heri.



Hadir dalam kesempatan tersebut Hidayat Ketua DPAC PKB Jawilan mengatakan peringatan Maulid Nabi adalah bagian ungkapan rasa syukur. 

"Perayaan Maulid Nabi merupakan tradisi yang rutin diselenggarakan oleh PKB khususnya umat muslim sebagai bentuk kecintaan kepada baginda Nabi Muhammad SAW," ujarnya.

Hidayat mengucapkan terima kasih kepada Ketua Majlis Risunsa, sudah memberikan fasilitas untuk kader-kader PKB berdiskusi. Ia pun berharap Ketua Majlis Risunsa bisa membantu perkembangan PKB di wilayah Cikoja.

"Terima kasih Ketua Majlis Risunsa atas fasilitas untuk sahabat PKB berdiskusi, dan saya berharap pak Heri bisa ikut membesarkan PKB di lingkungan Cikoja," harapnya.(*/Red) 

Thanks for reading Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Kader PKB Cikoja Gelar Doa dan Lantunkan Sholawat | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Kader PKB Cikoja Gelar Doa dan Lantunkan Sholawat

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *