Polisi Masih Tunggu Hasil Autopsi Mayat Perempuan Setengah Telanjang yang Ditemukan di Cikande

Oktober 23, 2021
Sabtu, 23 Oktober 2021
Foto: Kasie Humas Polres Serang, Iptu Dedi J, Sabtu (23/10/BNN). 

SERANG, BHINNEKANEWS71.Com -- Kepolisian Serang kabupaten masih menunggu hasil otopsi untuk mengetahui penyebab kematian mayat setengah telanjang yang ditemukan warga sudah mulai membusuk di persawahan , di Kampung Pandan , Desa Julang, Cikande, Serang Banten, Kamis (21/10) pukul 15.00 Wib.

Hingga kini polisi masih mendalami  penyelidikan dan belum dapat memastikan penyebab kematian korban.

Kasi Humas Polres Serang Iptu Dedi J, mengatakan, usai ditemukan, mayat tanpa identitas tersebut langsung dibawa ke RSUD Kabupaten Serang untuk dilakukan proses otopsi. Hingga saat ini pihaknya masih menunggu hasil otopsi dari tim dokter Forensik RSUD Kabupaten Serang untuk mengungkap penyebab kematian termasuk identitas korban.

"Terkait mayat yang ditemukan di Cikande, dalam proses penyelidikan guna mengungkap peristiwa dugaan penyebab kematian korban  tahap proses otopsi, Namun kami masih menunggu karena hasil autopsi secara resmi belum disampaikan oleh pihak medis RSUD Kabupaten Serang, untuk sementara hanya itu informasi yang bisa saya sampaikan," ucap Iptu Dedi, Sabtu (23/10/21). malam.

Disinggung tentang perkiraan usia mayat, Kasie Humas mengatakan. 

"Mohon waktu, usia nya belum dapat kami perkirakan, Setelah hasil autopsi diberikan dan dugaan penyebab kematian terungkap, pihak kepolisian akan segera memberikan informasi," ujar Dedi pada Wartawan. 

Seperti yang diberitakan sebelumnya, warga Desa Julang Kecamatan Cikande Kabupaten Serang geger pada hari Kamis (21/10) lalu . Geger ini menyusul penemuan mayat setengah telanjang yang mulai membusuk di persawahan warga di kampung Pandang, Desa Julang, Cikande, Kamis sekitar pukul sekitar pukul 15. 00 Wib, Mayat yang belum diketahui identitasnya ini ditemukan oleh warga setempat dengan kondisi mayat setengah telanjang dan mengeluarkan bau busuk menyengat.(Red) 

Thanks for reading Polisi Masih Tunggu Hasil Autopsi Mayat Perempuan Setengah Telanjang yang Ditemukan di Cikande | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Polisi Masih Tunggu Hasil Autopsi Mayat Perempuan Setengah Telanjang yang Ditemukan di Cikande

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *