Polisi Patwal Polda Metro Tewas Terlindas Truk di Tol Cikampek Saat Kawal Rombongan

Oktober 28, 2021
Kamis, 28 Oktober 2021

Foto; Petugas Patwal yang jadi korban kecelakaan di tol Cikampek (Dok: Ist.) Kamis (28/10/21). 

JAKARTA, BHINNEKANEWS71.Com -- Anggota Satpatwal Ditlantas Polda Metro Jaya menjadi korban kecelakaan di jalan tol Cikampek, tepatnya di KM 13.400. Anggota Polri berinisial Iptu DS itu tewas usai tersenggol truk di lokasi kejadian.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Argo Wiyono mengatakan, Iptu DS mengalami kecelakaan saat melakukan pengawalan tim supervisi Polda Metro Jaya untuk melaksanakan kegiatan di kawasan Bekasi.

"Iya (Iptu DS) meninggal di tempat, saat akan menepikan truk dari lajur ketiga, tiba-tiba pindah ke lajur empat. Harusnya kan maksudnya supaya minta jalan (agar truk) ke kiri bukan ke kanan," ujar Argo saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (28/10/21).

Setelah pindah ke lajur kanan, sambung Argo, Iptu DS dan sepeda motornya terjepit antara badan truk dengan pembatas jalan. Kemudian motor dan Iptu DS terpelanting dan jatuh ke kolong truk.

"Saat terpepet, motor sempat naik ke truk lalu jatuh dan masuk kolongnya. Korban (tewas karena) alami luka di kepala," jelasnya.

Usai kejadian, kata Argo, supir truk sempat melarikan diri dan polisi hanya mengamankan kernetnya. Namun tak lama berselang, supir akhirnya menyerahkan diri ke polisi.

"Kami baru mau cari tapi nggak lama sekira dua jam hilang, kemudian yang bersangkutan menyerahkan diri ke kantor polisi PJR Cikampek. Supir truk sudah ditahan dan diamankan, proses akan ditangani Subdit Gakkum Polda," tuturnya.

Menurut Argo, jenazah Iptu DS telah dievakuasi ke rumah sakit. Rencananya Iptu DS akan dimakamkan dengan upacara kedinasan nanti malam.

"Akan dilakukan upacara kedinasan kepolisian. Nanti dimakamkan di daerah Kalisari, mungkin malam. Selesai dari sini mungkin langsung ke rumah duka," katanya. (*/Red) 

Thanks for reading Polisi Patwal Polda Metro Tewas Terlindas Truk di Tol Cikampek Saat Kawal Rombongan | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Polisi Patwal Polda Metro Tewas Terlindas Truk di Tol Cikampek Saat Kawal Rombongan

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *