Polsek Kragilan Bersama Muspika Tinjau Kegiatan Vaksinasi Dinkes Kab Serang Sebanyak 2100 Dosis di PT Lung Chiong

Oktober 13, 2021
Rabu, 13 Oktober 2021


SERANG, BHINNEKANEWS71.Com -- Pengamanan Vaksinasi Di PT Lung Chiong Oleh Polsek Kragilan Polres Serang Bersama TNI untuk warga masyarakat Se kec Kragilan yg bertempat di PT Lung Chiong Desa Sentul Kec Kragilan, Kab. Serang, Rabu (13/10/2021) pukul 08.00 WIB.

Adapun selaku Petugas Nakes/Vaksinator dari Dinkes Serang Kabupaten, UPT Puskesmas Kragilan dan UPT puskesmas Pematang dengan Penanggung jawab ( Kepala Dinkes Kabupaten Serang ) dr Agus Sukmayadi 

Tahapan Vaksinasi melalui standar prokes dengan 5M, dimulai dengan Pendaftaran, Screning, Vaksinasi dan Observasi.

Dalam keterangannya kepada awak media, Kapolsek Kragilan Kompol Andhi Kurniawan mengatakan, pada hari ini  pihaknya bersama dari Dinkes Serang Kabupaten Beserta Puskesmas Kragilan dan puskesmas Pematang menggelar vaksinasi dengan sasaran bapak-bapak, ibu-ibu dan Karyawan Se Kec Kragilan di PT Lung Chong Desa Sentul Kec Kragilan Kab Serang.

Kapolsek Kragilan Kompol, Andhi Kurniawan  juga mengucapkan terimao kasih kepada keluarga yang mendampingi warga sebab setiap masyarakat memperoleh vaksin covid-19 guna kesehatan bersama.

Terpantau secara umum Kegiatan Vaksinasi selesai pukul 15.00 WIB, Situasi berjalan aman Kondusif.(*/Red) 

Thanks for reading Polsek Kragilan Bersama Muspika Tinjau Kegiatan Vaksinasi Dinkes Kab Serang Sebanyak 2100 Dosis di PT Lung Chiong | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Polsek Kragilan Bersama Muspika Tinjau Kegiatan Vaksinasi Dinkes Kab Serang Sebanyak 2100 Dosis di PT Lung Chiong

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *