Relawan Bidang Arena PON XX Papua Minta Id Card Akses Masuk Relawan tidak Dipersulit

Oktober 01, 2021
Jumat, 01 Oktober 2021


JAYAPURA, BHINNEKANEWS71.Com - Pekan Olahraga Nasional PON XX Tahun 2021di tanah Papua  akan segera di laksanakan pembukaan PON pada tanggal (2/10/) di Lukas Enembe Stadium. 

Dalam hal ini, sejumlah relawan khusus bidang arena berdatangan  ke sekretariat  Sup PB Pon untuk mempertanyakan dan rencana mengambil Id Card Akses masuk PON XX Papua. Jum'at (01/10/21). 

Erick salah satu Relawan mengatakan, * Sampai saat ini Kita hanya mendapat baju saja, untuk Id Card sampai saat ini belum ada padahal sudah jelas bahwa pada waktu mengikuti Bimtek tanggal 15 - 16 September di hotel Suni, kami sudah di janjikan hari Senin, (19/9) akan di berikan ID Card tapi saat ini tak kunjung kami dapatkan," Keluh nya.

Masih di katakan Erick "Jika pembukaan adalah momen penting bagi kami bidang arena karena kita harus berada di acara pembukaan itu tapi kita membutuhkan ID Card," Jabarnya. 

Ia melanjutkan, "Walaupun kita mempunyai nama ada tercatat di relawan bidang arena tapi tidak punya ID Card sama saja kita akan di persulit masuk arena dan di persulit untuk ambil makan minum," Katanya saat di jumpai wartawan Bhinnekanews71.com di sekretariat Sup PB PON Cluster Kabupaten Jayapura yang berada di Jalan Barnabas Yowe.

"Kami sudah capek bicara dan menanyakan ID Card sampai sekarang ini belum ada, Padahal kita lihat pertandingan sudah mulai dan sudah mau dekat selesai tapi sampai sekarang ini kita masih menunggu ID Card, Kita setiap hari datang tanda tangan kemudian jika terus terjadi seperti ini sampai selesai PON di Papua, Setelah itu kita mau ambil hak pasti saja akan di persulit karena tidak mempunyai barang bukti seperti ID Card 

Jadi kami para relawan berharap bidang SDM mempercepat ID Card Kita supaya kami bisa menggunakannya untuk akses masuk di bidang arena tidak dipersulit ," Tutupnya. (Yakonias/Red) 

Thanks for reading Relawan Bidang Arena PON XX Papua Minta Id Card Akses Masuk Relawan tidak Dipersulit | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Relawan Bidang Arena PON XX Papua Minta Id Card Akses Masuk Relawan tidak Dipersulit

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *