Wakapolres Padang Pariaman Bersama Sekda Tinjau Dua Lokasi Gerai Vaksinasi Massal Kecamatan Nan Sabaris

Oktober 13, 2021
Rabu, 13 Oktober 2021

PADANG PARIAMAN, BHINNEKANNEWS71.Com-- Wakapolres Padang Pariaman Kompol Alfias Marzuki SE MH bersama Kabag Ops Kompol Armijon SH MH di dampingi Sekda kab. Padang Pariaman Rudy Repenaldi Rilis, SSTP.,MM mengunjungi 2 lokasi Vaksinasi massal di wilayah Hukum Polsek Nan Sabaris, Selasa (12/10/2021) 

Kegiatan tersebut dalam rangka memonitoring dan serta melakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi massal di 2 tempat yakni nya SMAN 1 Ulakan Tapakis dan SMAN 1 Nan Sabaris. 

Didampingi oleh Kapolsek Nan Sabaris Iptu Zulkarnaini dan Kepala Sekolah, Wakapolres beserta Sekda pun meninjau satu persatu dimulai dari pendaftaran hingga penyuntikan vaksin bagi warga dan pelajar. 

Dalam kesempatan tersebut Wakapolres Padang Pariaman mengatakan ucapan terima kasih atas partisipasi yang tinggi dari masyarakat dan pelajar SMAN 1 Ulakan Tapakis dan SMAN 1 Nan Sabaris dalam kegiatan vaksinasi massal.

Senada dengan Wakapolres, Sekda Kab. Padang Pariaman pun mengatakan sangat mengapresiasi atas antusiasme pelajar dan warga untuk ikut vaksin. "Kita sangat apresiasi dan berterima kasih kepada pelajar dan warga yang telah melaksanakan vaksin", ujar Rudy. 

Kompol Alfias berharap animo ini juga ada di kecamatan lain nya agar capaian vaksinasi massal kita tercapai sesuai target, "seperti daerah lain semoga animo dan keinginan warga untuk vaksin juga tinggi" ujar Kompol alfias. 

"Jangan takut untuk di vaksin, karena vaksin kita aman sehat dan halal, dan silahkan bagi masyarakat yang lain untuk ikut vaksin bisa datang ke gerai vaksin yang sudah tersedia di beberapa titik di wilayah hukum Polres Padang Pariaman", tutup Kompol Alfias.(Rio)

Thanks for reading Wakapolres Padang Pariaman Bersama Sekda Tinjau Dua Lokasi Gerai Vaksinasi Massal Kecamatan Nan Sabaris | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Wakapolres Padang Pariaman Bersama Sekda Tinjau Dua Lokasi Gerai Vaksinasi Massal Kecamatan Nan Sabaris

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *