Warga Desa Hanakaw Jaya Antusias Mengikuti Vaksinasi Covid 19

Oktober 12, 2021
Selasa, 12 Oktober 2021


LAMPURA, BHINNEKANEWS71.Com -Pemerintah Desa Hanakaw Jaya Kecamatan Sungkai Utara , Kabupaten Lampung Utara melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19 dosis pertama. Selasa  (12/10).

Kegiatan vaksinasi Covid-19 itu dilaksanakan di balai desa setempat.

Pantauan dilokasi, warga desa Hanakaw Jaya sangat antusias menghadiri kegiatan vaksinasi Covid-19  jenis Extrazeka pertama tersebut.

Sekdes Adi Sanjaya yang mewakili Kepala Desa Hanakaw Jaya, mengatakan, sangat mendukung kegiatan vaksinasi Covid-19 dosis pertama ini.yang mana vaksinasi ini sudah menjadi target sasaran  kepada masyarakat sesuai dengan keputusan peraturan presiden. 

“Alhamdulillah warga desa Hanakaw jaya sangat antusias dengan adanya vaksin ini "ungkap Sekdes Adi kepada awak media.

Masih kata Sekdes Adi, Harapan nya sebagai selaku pemerintah desa mudah mudahan dengan kita menjalankan program vaksinasi dari pemerintah ini sehingga virus covid 19 ini dapat hilang sehingga kita yang tadi nya kita berada di zona orange bisa berada di zona hijau. 

"Ditempat terpisah camat sungkai utara Darmin menjelaskan, bahwa di Desa Hanakaw jaya ini yang mana target kita 400 orang yang ikut suntik vaksin ini teryata masyarakat sangat antusias sehingga warga yang Hadir untuk mengikuti lebih dari target sehingga mencapai 500 orang lebih. 

“Alhamdulillah kegiatan vaksin dosis pertama ini sudah bejalan berlangsung tidak ada hambatan,”terangnya.

“Harapan saya agar masyarakat Desa Hanakaw jaya jangan takut untuk di vaksin. Karena, vaksin ini sudah di jamin oleh Pemerintah tidak ada efek sampingnya dan halal. Jadi ayo sama-sama kita sukseskan vaksin dari pemerintah ini dengan mendatangi kantor Desa Hanakaw jaya kecamatan sungkai utara,”pungkas nya. (Hendri)

Thanks for reading Warga Desa Hanakaw Jaya Antusias Mengikuti Vaksinasi Covid 19 | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Warga Desa Hanakaw Jaya Antusias Mengikuti Vaksinasi Covid 19

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *