"Yuk Ngopi Wae" Bersama Kapolda Banten Sinergitas Polres Serang Bersama Media Kabupaten Serang

Oktober 13, 2021
Rabu, 13 Oktober 2021



SERANG, BHINNEKANEWS71.Com - Dalam mempererat tali silaturahmi dan sinergitas antara Polri dan Media, Kapolda Banten bersama Kapolres Serang menggelar "Yuk Ngopi Wae", kegiatan tersebut dilangsungkan di Aula Mapolres Serang Kabupaten, pada Rabu (13/12). 

Program Yuk Ngopi Wae merupakan salah satu Program Polda Banten yang telah rutin di gelar diberbagai Polres Jajaran Polda Banten, pada tokoh agama, masyarakat dan sejumlah elemen lainnya, termasuk pada insan pers (media). 

Dalam kesempatan yang digelar, Kapolres Serang AKBP Yudha Satria didampingi Kasie Humas Polres Serang IPTU Dedi menyampaikan sejumlah paparan dihadapan Media, diantaranya, Media merupakan mitra utara kepolisian dalam menjalankan tugas tugasnya, Media adalah penyambung lidah masyarakat dalam menyampaikan aspirasi dan informasi yang flexibel akuntabel dan berbagai aspek lainnya.


Dalam hal ini, Yudha meminta kepada Media Mitra Polres Serang, agar membantu tugas kepolisian dalam menjaga Kondusifitas dan Kamtibmas, sejalan dengan Pelaksanaan Pilkades di Kabupaten Serang yang akan segera dilaksanakan.

Kapolres Serang juga mendorong para insan pers (media_red), agar turut mensosialisasikan dan mengedukasi masyarakat tentang program pemerintah Vaksinasi guna tercipta nya kekebalan tubuh dimasa pandemi Covid 19 khususnya di kabupaten Serang yang dinilai masih belum mencapai maksimal.

Selanjutnya, Yudha Satria meminta dan berharap kepada Media agar tetap menjadi pelopor terdepan dalam menyampaikan informasi yang terkini yang terjadi di masyarakat, dan unsur lainnya. 

Kegiatan  diakhiri Ngopi  dan Foto Bersama Kapolres AKBP Yudha Satria dan para Insan Pers (Media) Mitra Kapolres Serang Polda Banten.(Red)

Thanks for reading "Yuk Ngopi Wae" Bersama Kapolda Banten Sinergitas Polres Serang Bersama Media Kabupaten Serang | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on "Yuk Ngopi Wae" Bersama Kapolda Banten Sinergitas Polres Serang Bersama Media Kabupaten Serang

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *