Apel Malam dan Patroli Mobile Gencar Dilakukan Polres Serang dalam Penegakan Hukum PPKM Level 3 di Wilkum Serang Kabupaten

November 21, 2021
Minggu, 21 November 2021





SERANG, BHINNEKANEWS71.Com -- Polres Serang laksanakan patroli malam dalam rangka penegakan Hukum Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah Hukum Polres Serang. Sabtu, 20/11/2021


Kapolres Serang AKBP Yudha Satria selaku penanggung jawab kegiatan tersebut mengatakan kita akan melaksanakan patroli mobile dimana kita temukan ada pelanggaran PPKM kita akan berikan himbauan atau teguran.


Dalam pelaksanaan patroli kali ini kita temukan adanya kerumunan masyarakat di samping Hotel Swiss Berlin Kawasan Modern Cikande.


Melalui Kasatsamapta Polres Serang AKP Dadang Saepuloh memberikan himbauan agar membubarkan diri dan pulang ke rumah masing-masing.


Kita  juga menemukan penjual minuman beralkohol jenis tuak yang masih berjualan di Desa Tambak Kecamatan Kibin dan kita mengamankan sebanyak 4 dirigen tuak.


Lanjut patroli kita arahkan ke Wisma Charity di lokasi kita amankan sebanyak 7 orang yang bukan suami istri dan kita amankan juga sebanyak 20 bungkus alat Kontrasepsi.


Kita arahkan mereka untuk membubarkan diri dan ada juga yang kita amankan ke Polres Serang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. 



Yudha mengatakan untuk malam ini kita tidak menemukan adanya Tempat Hiburan Malam (THM) yang buka dan Toko Waralaba serta pedagang kaki lima sudah tutup sesuai waktu yang telah ditentukan.


Lebih lanjut Yudha mengatakan kita akan terus gencar melaksanakan Patroli PPKM Level 3 demi menekan penyebaran Covid-19.


Meskipun penyebaran Covid-19 sudah mulai berkurang namun masyarakat yang mau di vaksin masih sangat kurang. 


Oleh karena itu mari kita himbau kepada warga masyarakat yang belum di vaksin dapat mendatangi Sidokes Polres Serang untuk di Vaksin tidak di pungut biaya Gratis tutupnya. (*/Red) 

Thanks for reading Apel Malam dan Patroli Mobile Gencar Dilakukan Polres Serang dalam Penegakan Hukum PPKM Level 3 di Wilkum Serang Kabupaten | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Apel Malam dan Patroli Mobile Gencar Dilakukan Polres Serang dalam Penegakan Hukum PPKM Level 3 di Wilkum Serang Kabupaten

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *