Asah Kemampuan Personel dalam Penerapan SOP, Polres Serang Gelar Simulasi Penanganan Unjuk Rasa Anarkis di Pelantikan Kepala Desa

November 17, 2021
Rabu, 17 November 2021
Foto: Giat Simulasi penanganan unjukrasa anarkis oleh Polres Serang, Polda Banten, Rabu, (17/11/21/BNN) 
 

SERANG, BHINNEKANEWS71.Com -- Dalam rangka pengamanan Pelantikan kepala desa terpilih pada Pilkades serentak Kabupaten Serang 2021, Polres Serang laksanakan pelatihan dan simulasi penanggulangan Unjuk Rasa Anarkis. Rabu, (17/11/2021). 

Dalam pelaksanaan kegiatan ini di pimpin langsung oleh Kabagops Polres Serang AKP Joko Pituturno dan melibatkan ± 120 personel.



Kapolres Serang AKBP Yudha Satria mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk mengingatkan kembali terhadap Standard Operasional Prosedur (SOP) dalam pelaksanaan pengamanan aksi unjuk rasa.

Sehingga dalam pelaksanaannya nanti bisa di aplikasikan pada saat pengamanan aksi unjuk rasa.

Lebih lanjut Yudha mengatakan kesalahan yang pernah terjadi dalam pelaksanaan pengamanan dan hal-hal viral yang terjadi di daerah lain tidak terjadi di Daerah Hukum Polres Serang tutupnya. (*/Red) 

Thanks for reading Asah Kemampuan Personel dalam Penerapan SOP, Polres Serang Gelar Simulasi Penanganan Unjuk Rasa Anarkis di Pelantikan Kepala Desa | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Asah Kemampuan Personel dalam Penerapan SOP, Polres Serang Gelar Simulasi Penanganan Unjuk Rasa Anarkis di Pelantikan Kepala Desa

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *