Bhabinkamtibmas Polsek Cikande Lakukan Pengamanan Vaksinasi di Lapangan Futsal Desa Cikande Permai

November 30, 2021
Selasa, 30 November 2021



SERANG, BHINNEKANEWS71.Com -- Bhabinkamtibmas Polsek Cikande Polres Serang, Melaksanakan Pengaman Vaksinasi Covid-19 di Lapangan Futsal Desa Cikande, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang-Banten, Selasa ( 30/11/21).


Kapolsek Cikande Kompol Salahuddin melalui Bripka Suardi mengatakan Kegiatan Vaksinasi Hari ini di selenggarakan oleh Upt. Puskesmas Cikande dengan jenis Vaksin Sinovac tahap ke-1 dan 2 dengan sasaran 500 dosis.


" Kami dari Kepolisian melaksanakan giat pengamanan demi untuk mewujudkan keamanan, Ketertiban dan kelancaran giat Vaksinasi tahap ke- 1 dan 2 dengan jenis Vaksin Sinovac, yang diselenggarakan oleh Upt. Puskesmas Cikande," Ucap Bripka Suardi.



" Kami selalu menghimbau kepada warga peserta penerima Vaksin agar selalu tertib dan mematuhi protokol kesehatan, guna untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19," Tutupnya.


Kegiatan Vaksinasi Tahap ke-1 dan 2 berjalan dengan lancar dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan dengan ketat.(*/Red) 

Thanks for reading Bhabinkamtibmas Polsek Cikande Lakukan Pengamanan Vaksinasi di Lapangan Futsal Desa Cikande Permai | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Bhabinkamtibmas Polsek Cikande Lakukan Pengamanan Vaksinasi di Lapangan Futsal Desa Cikande Permai

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *