Diduga Hendak Tawuran, 12 Pelajar SMP SMA Bawa Sajam Di Cikeusal Diamankan Polisi

November 07, 2021
Minggu, 07 November 2021




SERANG, BHINNEKANEWS71.Com -- Anggota personil Polsek Cikeusal Polres Serang berhasil gagalkan pelajar yang akan melakukan tawuran di kampung Patalusan desa suka maju kecamatan Cikeusal. Sabtu (6/11/2021). 

Sebanyak 12 orang pelajar SMP dan SMA Diaman kan Polsek cikeusal beserta barang bukti berupa senjata tajam 5buah cerulit dan 1 gergaji panjang, ke 12 pelajar berinisial RD,DN,AD,FJ,TI,JN,MI,RD,MU,AD,RS,ND.di ketahui pelajar ini gabungan dari berbagai sekolahan. 

Kapolsek Cikeusal AKP Tatang Warsita,Berdasarkan Informasi dari warga masyarakat adanya sekelompok pelajar yang sedang berkumpul di Jembatan Cibongor Kecamatan Cikeusal kemudian warga yang melihat tersebut bermaksud untuk membubarkan pelajar yang sedang berkumpul. 

akan tetapi dari kelompok pelajar ada yang mengacungkan senjata tajam terhadap warga masyarakat yang akan membubarkan kemudian warga memberitahukan kepada pihak kami.ucap Kapolsek. 

Selanjutnya melalui pimpinan piket  Kanit Intelkam  Aiptu Malaist langsung ke TKP mengamankan pelajar tersebut dan dibawa ke Polsek untuk dilakukan pembinaan dan pendataan, ucap Kapolsek. 

Dan AKP Tatang Warsita sangat mengapresiasi tindakan warga yang sudah kooperatif memberikan informasi kepada kami Polsek Cikeusal untuk menindaklanjuti dan mengamankan kelompok pelajar yang akan melakukan tawuran.

Ini adalah tangung jawab kita semua terhadap anak anak kita bukan hanya warga, atau pun kepolisian karena anak ini masih pelajar peran orang tua dan pihak sekolah lah yang lebih bertanggung jawab mendidik agar jadi generasi anak bangsa yang baik 

Dan saya menghimbau kepada pihak sekolah setiap masuk sekolah harus diadakan pemeriksaan Tas dan harus di beri sangsi kepada anak didik nya. 

Dan harus di panggil Oleh pihak sekolah untuk di beri sangsi sekolah.pungkasnya.(*/Red) 

Thanks for reading Diduga Hendak Tawuran, 12 Pelajar SMP SMA Bawa Sajam Di Cikeusal Diamankan Polisi | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Diduga Hendak Tawuran, 12 Pelajar SMP SMA Bawa Sajam Di Cikeusal Diamankan Polisi

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *