Kanit Samapta Bersama Kasihumas Polsek Ciruas Menghadiri Sertijab Di Desa Bumijaya

November 24, 2021
Rabu, 24 November 2021

 





SERANG, BHINNEKANEWS71.Com -- Kanit Samapta bersama Kasihumas Polsek Ciruas Polres Serang Polda Banten, Menghadiri Acara Sertijab Pejabat Sementara (PJs) Kepala Desa kepada Kades Terpilih Periode 2021-2027, yang bertempat di Kantor Desa Bumijaya Kecamatan Ciruas, Rabu (24/11/2021) pukul 14.00 WIB.


Acara ini dihadiri oleh Camat Ciruas (Drs. Eri Suhaeri. M. Si), Kanit Samapta (AKP H. Wahuntung Wibowo), Kasihumas (Aiptu Jahidi),kemudian Para pejabat terkait Muspika Kecamatan Ciruas, BPD Desa Bumijaya, RT, RW, LPMD, Karang Taruna, serta para aparatur desa yang ikut menghadiri acara tersebut.




Kapolsek Ciruas AKP Syarif Hidayat, Dalam kesempatan ini memberikan ucapan selamat kepada para kades yang terpilih dan mendoakan yang terbaik kepada seluruh Kepala Desa yang sudah di berikan amanah oleh masyarakat untuk memimpin di tingkat Desa.


”Saya mengucapkan selamat kepada kepala desa yang sudah terpilih di Pilkades 2021. Semoga dapat menjadi Kepala Desa yang amanah dan profesional menjalankan tugas dengan baik dan menjadi pemimpin yang dapat menjadi tauladan bagi masyarakat dalam kebaikan dan dalam nilai ibadah selama bertugas," tutup Kapolsek.(*/Red) 

Thanks for reading Kanit Samapta Bersama Kasihumas Polsek Ciruas Menghadiri Sertijab Di Desa Bumijaya | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Kanit Samapta Bersama Kasihumas Polsek Ciruas Menghadiri Sertijab Di Desa Bumijaya

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *