Kapolsek Cikande Pantau Langsung Vaksinasi Massal Gerai Presisi Polri di Desa Nambo Ilir

November 18, 2021
Kamis, 18 November 2021

 



SERANG, BHINNEKANEWS71.Com -- Kapolsek Cikande Polres Serang  memantau langsung Pengamanan kegiatan Vaksinasi massal yang diselenggarakan oleh Urusan Kesehatan Polres Serang di 5 Kampung Desa Nambo Ilir Kec. Kibin. Kamis (18/11/2021).


Diketahui, bahwa kegiatan Vaksinasi Covid-19 yang digelar oleh Urusan Kesehatan Polres Serang dan Sebagai Penanggung Jawab Bapak Kapolres Serang AKBP Yudha Satria,S.H.,S.I.K dengan sasaran -/+ 1000 orang, sehingga Polsek Cikande melakukan pengamanan, guna untuk mencegah atrean yang menimbulkan kerumunan.


Kapolsek Cikande Kompol Salahuddin,S.Sos.,M.Si mengatakan, pengamanan yang dilakukan oleh jajaranya guna memastikan kegiatan vaksinasi berjalan aman, lancar dan kondusif, tentunya tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.


Mengingat, lanjut Kompol Salahuddin, sasaran dalam kegiatan vaksinasi hari ini sebanyak:-/+ 1000 orang dari warga Desa Nambo Ilir Kecamatan Kibin, untuk menghindari berkerumun maka teknis  pelaksanaannya dibagi di 5 tempat di Kampung - kampung Desa Nambo Ilir dengan masing - masing sasaran ± 200 orang Per Kampung.






"Ya untuk teknis pelaksanaan kegiatan vaksinasi ini pelaksanaannya dilakuakan secara serentak di 5 tempat yaitu 200 orang di Kantor Desa Nambo Ilir, 200 orang di Kp. Pasir Jambe, 200 orang di Kp. Gambar, 200 orang di Kp. Jempling dan 200 orang di Kp. Gorda Nagreg," kata Kompol Salahuddin saat ditemui dilokasi.

Untuk langkah-langkah yang kita lakukan dalam pengamanan ini, lanjut Kapolsek Cikande, pihaknya mengatur kegiatan antrian, himbauan penerapan Prokes dan membagikan masker 


"Kami berharap kegiatan vaksinasi ini berjalan aman dan lancar, serta masyarakat peserta vaksin tetap menerapkan prokes covid-19," tukasnya.


Alhamdulillah, antusias warga untuk mengikuti kegiatan vaksinasi yang dilakukan oleh Urusan Kesehatan Polres Serang cukup tinggi, dan pelaksanaan berjalan aman, lancar, serta mengikuti protokol kesehatan yang cukup ketat. Tutupnya.(*/Red) 

Thanks for reading Kapolsek Cikande Pantau Langsung Vaksinasi Massal Gerai Presisi Polri di Desa Nambo Ilir | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Kapolsek Cikande Pantau Langsung Vaksinasi Massal Gerai Presisi Polri di Desa Nambo Ilir

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *