Kasi Humas Polres Serang Cek Ruang Tahanan Polres Serang

November 29, 2021
Senin, 29 November 2021

SERANG, BHINNEKANEWS71.Com -- Dalam rangka menjalankan SOP dan mengantisipasi barang bawaan yang di larang masuk ke ruang tahanan Polres Serang  Kasi Humas Polres Serang Selaku piket Pawas melakukan pengecekan, minggu (28/11/2021).


Kasi Humas Polres Serang Iptu Dedi Jumhaedi mengatakan, pengecekan khusus ruang tahanan Polres Serang oleh Piket Pawas  dalam rangka mengantisipasi adanya barang yang dilarang masuk kedalam ruang tahanan.


"Kita tekankan agar ruang tahanan Polres Serang menjalankan SOP dengan tidak di ditemukannya barang-barang bawaan yang di larang masuk ke ruang tahanan Polres Serang," kata Iptu Dedi 


Kasi Humas Polres Serang juga menekankan, agar Anggota jaga tahanan agar selalu memeriksa situasi tahanan dan ruang tahanan, dan memeriksa barang bawaan dari keluarga yang menjenguk (membesuk tahanan).


"Ini merupakan atensi pimpinan, agar anggota piket siaga fungsi lainnya untuk ikut membantu menjaga ruang tahanan apabila sedang tidak mengerjakan pekerjaan fungsi," tandasnya.(*/Red) 

Thanks for reading Kasi Humas Polres Serang Cek Ruang Tahanan Polres Serang | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Kasi Humas Polres Serang Cek Ruang Tahanan Polres Serang

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *