Kecamatan Jawilan Raih BPJAMSOSTEK Award Tahun 2021

November 06, 2021
Sabtu, 06 November 2021


 


SERANG, BHINNEKANEWS71.Com -- Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan atau BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Pembantu (KCP) Cikande kabupaten Serang menyerahkan penghargaan kepada Camat Jawilan sebagai kecamatan terbaik pada Anugerah BPJAMSOSTEK Award Tahun 2021.

Pengumuman sebagai pemenang diinformasikan dalam acara penganugerahan yang di buka langsung oleh kepala BPJS ketenagakerjaan Serang Raya H. Diding Haryono S. Ag, M.M., bertempat di salah satu hotel di Cikande, Kamis (4/11/2021) lalu.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan KCP Cikande Adriansyah mengatakan, BPJAMSOSTEK Award ini sudah memasuki tahun ke-2 sejak pertama kali berlangsung di tahun 2020.

Hal ini dilakukan sebagai upaya pemerintah bersama BPJS Ketenagakerjaan untuk meningkatkan jumlah peserta jaminan sosial ketenagakerjaan.



"Ini adalah penyelenggaraan yang kedua pada BPJAMSOSTEK Award Tahun 2021, dan di buka langsung oleh Kepala BPJS Ketenagakerjaan Serang raya," ungkap Andriansyah kepada wartawan, (5/11/2021)

Ia menambahkan untuk tahun ini Kecamatan Jawilan mendapat Juara Pertama kategori kecamatan terbaik dalam akuisisi kepesertaan JAMSOSTEK non ASN.

"Kecamatan Jawilan meraih juara pertama katageri kepesertaan non ASN, karena jumlah yang terdaftar non ASN dan perangkat Desa paling lengkap," ujarnya.

Sementara Camat kecamatan Jawilan mengatakan penghargaan yang telah di raih, semoga bisa menjadi pemacu bagi kita semua untuk terus berkarya guna melindungi dan memberikan kesejahteraan bagi aparatur non-ASN di lingkup pemerintah kecamatan Jawilan.

"Serta menjadi semangat kita untuk terus menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan profesional guna melindungi dan memberikan kesejahteraan bagi pegawai, perangkat desa, RT, RW di lingkup pemerintahan kecamatan Jawilan," tutupnya.(EmongHerman) 

Thanks for reading Kecamatan Jawilan Raih BPJAMSOSTEK Award Tahun 2021 | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Kecamatan Jawilan Raih BPJAMSOSTEK Award Tahun 2021

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *