Partai Nasdem Gelar Perayaan Puncak Ulang Tahun ke 10 di Halaman DPD Lampura

November 11, 2021
Kamis, 11 November 2021





LAMPURA, BHINNEKANEWS71.Com -- Partai NasDem menggelar perayaan puncak ulang tahun ke-10 Di halaman  kantor Dpd Partai Nasdem kabupaten Lampung utara. Di jalan raya kebun IV kelapa tujuh kota bumi selatan.kamis 11/11/2021.

Dipuncak hari jadinya HUT ke - 10 th Dpd Partai Nasdem Kab Lampung Utara,menggelar acara dengan meriah dan penuh semangat kebersamaan,acara ini sendiri berlangsung di halaman kantor Partai Nasdem,Jln Raya Kebun IV Kelapa Tujuh Kotabumi Selatan Lampung Utara. 

Dalam acara ini dihadiri oleh seluruh pengurus - pengurus partai setempat,mulai dari pengurus Dpd Kab,Dpc, Pac,Kader - kader,para simpatisan dan perwakilan masyarakat sekitar. 

Saat diwawancarai awak media,disela - sela kegiatan acara,H.Imam Syuhada selaku ketua Dps Partai Nasdem Lampura mengatakan, " Pada hari ini kita mengadakan kegiatan HUT Partai Nasdem yang ke 10 th,dalam acara kegiatan kita isi dengan rapat konsilidasi partai dan sekaligus Bakti Sosial ".

Imam Syuhada menambahkan, " Dirinya mengucapkan terima kasih kepada semua pengurus partai Dpd Kab Lampura dari tingkat atas sampai bawah yang sudah ikut membesarkan nama dan keberadaan Partai Nasdem  di bumi Ragam Tunas Lampung,tentunya ini semua berkat kerjasama kita para kader - kader yang selalu solid dan penuh kebersamaan.

Selain dari pada itu, Sidi, sapaan akrab Imam Syuhada berharap, kedepannya untuk tahun 2024 Partai Nasdem mempunyai target 8 (delapan) kursi DPRD Kab yang harus tercapai dan kita harus optimis untuk memperoleh atau mencapai target tersebut.ujarnya.

Dalam kegiatan ini juga Partai Nasdem Dpd Kab Lampura juga melaksanakan Bakti Sosial seperti kegiatan bersih - bersih di seputaran dalam kota,pembagian paket sembako sebanyak 100 paket kepada beberapa masyarakat  sekeliling kegiatan,,dan juga ikut mendukung kegiatan pemerintah dalam penanganan Virus Covid-19 dengan pembagian Masker secara gratis.

Selain dari pada itu, demi ikut komitmen Partai Nasdem dalam menjaga Alam dan Lingkungan Hidup,H.Imam Syuhada secara simbolis dan langsung melaksanakan penanaman 500 bibit Pohon Alpukat,nantinya bibit ini akan di sebar di seputaran wilayah sekeliling dan di perbanyak di tanam di wilayah Kebun V (lima) tutupnya.(Hendri)

Thanks for reading Partai Nasdem Gelar Perayaan Puncak Ulang Tahun ke 10 di Halaman DPD Lampura | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Partai Nasdem Gelar Perayaan Puncak Ulang Tahun ke 10 di Halaman DPD Lampura

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *