Pasca Pilkades, Kades Kibin Terpilih Sampaikan Pesan Persatuan dan Ajak Masyarakat Bersatu Membangun Kibin

November 01, 2021
Senin, 01 November 2021
Foto: Achmad Samsudin Kades Kibin Terpilih, Senin (01/11/21/BNN) 

SERANG, BHINNEKANEWS71.Com --Pesta Demokrasi Pilkades 2021 Kabupaten Serang baru saja usai digelar,salah satunya di ikuti Desa Kibin, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, Banten yang mengikuti tahapan Pilkades pada Tahun ini.

Dalam Quick Count (Hitung Cepat) diketahui, Achmad Samsudin No urut 02 memperoleh 50/45%, mengungguli dua calon kades lainya, yaitu, Saeful anwar 49/10% dan Hj Maemah Aeliyah No urut 03, memperoleh persentase paling kecil, 0/43%.

Secara Quick count tersebut dapat dipastikan Samsudin no urut dua sebagai Kades terpilih tahun 2021 - 2027. 

Untuk itu dia pun memberi pesan persatuan bagi masyarakat Kibin, usai mengetahui hasil hitung cepat Pilkades


Ditemui di kediamannya pada Senin, (01/11/2021). Achmad Samsudin Kades Kibin terpilih memberikan pesan dan sekaligus menghimbau kepada pendukung dan relawan calon lainnya agar bersama, menjaga tali silaturahmi, dan bersama membangun Desa Kibin. 

"Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh, kepada seluruh pendukung, tim relawan 02 khususnya, 01, 03, saya menghimbau, dalam Demokrasi ini, mari kita jadikan ajang silaturahmi, Sekarang alhamdulillah Alloh telah menentukan bahwa saya yang terpilih, bahwa saya atas nama pribadi dan keluarga, memohon maaf sebesar besar nya, kepada semua lapisan masyarakat, mari kita bersama sama bekerja membangun desa "Kibin" tercinta. 

Saya Berpesan kepada masyarakat, tidak adanya lagi memihak atau berpihak, tetap kita satu Barisan, anggaplah kemarin itu pertandingan yang sportif.

Jadikan Demokrasi kita ini sebagai ajang silaturahmi, terimakasih untuk seluruh pendukung dan mohon maaf, apabila ada kesalahan saya pribadi dan keluarga saya, baik yang disengaja ataupun tidak disengaja, saya memohon maaf yang sebesar besarnya, sekali lagi mohon maaf jika ada kesalahan saya pribadi, keluarga, maupun dari pendukung saya. 

Mari kita lanjutkan program pembangunan Desa tercinta menuju Desa Kibin lebih maju lagi.amin amin amin. wabilahitopik wali hidayah wassalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh," pesannya. (*/Red)

Thanks for reading Pasca Pilkades, Kades Kibin Terpilih Sampaikan Pesan Persatuan dan Ajak Masyarakat Bersatu Membangun Kibin | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Pasca Pilkades, Kades Kibin Terpilih Sampaikan Pesan Persatuan dan Ajak Masyarakat Bersatu Membangun Kibin

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *