Seusai Dilantik Bupati, Sapri Resmi Menjadi Kepala Desa Kopo Disambut Antusias Pendukung Dengan Iringan Sholawat Kosidah.

November 22, 2021
Senin, 22 November 2021



SERANG, BHINNEKANEWS71.Com  Penyambutan antusias masyarakat kepada Kepala Desa Kopo Sapri  seusai di Lantik Bupati Serang dengan secara serentak di sambut antusias para pendukung di halaman Kantor Desa Kopo Kecamatan Kopo Kabupaten Serang Senin 22/11/2021


"Puji dan syukur Alhamdulillah saya ucapkan terimakasih pada Allah yang maha kuasa yang sudah memberikan nikmat yang sangat berlimpah pada kami dan Alhamdulillah pada hari ini kami di berikan nikmat yang sangat luar biasa yang mana hari ini kami resmi menjadi Kepala Desa Kopo seusai di Lantik oleh Bupati di pendopo Kabupaten Serang."Terangnya. Sapri Kepala Desa Kopo.


Seusai di Lantik pada hari ini kami akan laksanakan visi misi kami dengan menjalankan program desa kami. ya itu akan melaksanakan pembenahan dan membangun infrastuktur desa kami masih banyak yang harus di perbaiki insya Allah dalam pelaksanaan kerja enam bulan kedepan kami akan berusaha dengan semaksimal mungkin."Jelasnya.


Tidak lupa saya ucapkan terimakasih pada semua masyarakat Desa Kopo khususnya, yang sudah mendukung dan memberikan kepercayaan pada kami sehingga bisa menjadi Kepala Desa Kopo. Insya Allah kami akan laksanakan kepercayaan ini dengan sebaik mungkin untuk menjadi Kepala Desa Kopo yang amanah untuk mengabdikan diri pada masyarakat."Ujarnya.


Kami berharap pada semua masyarakat Desa Kopo khususnya, Mari kita bersama sama untuk membangun Desa Kopo hilangkan rasa perbedaan tidak ada lagi nomor satu ataupun nomor dua mari kita bersatu kembali bersama sama dan hilangkan rasa perbedaan untuk memajukan Desa Kopo menjadi lebih baik lagi."tutupnya. (Emong/ Suherman) 

Thanks for reading Seusai Dilantik Bupati, Sapri Resmi Menjadi Kepala Desa Kopo Disambut Antusias Pendukung Dengan Iringan Sholawat Kosidah. | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Seusai Dilantik Bupati, Sapri Resmi Menjadi Kepala Desa Kopo Disambut Antusias Pendukung Dengan Iringan Sholawat Kosidah.

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *