Suherman, Kades Majasari Terpilih Sampaikan Terimakasih dan Ajak Masyarakat Ikut Membangun Desa

November 04, 2021
Kamis, 04 November 2021


SERANG, BHINNEKANEWS71.Com -- Demokrasi untuk pemilihan kepala desa Majasari, kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang, pada tanggal 31/10/21 sudah berakhir, Pemenangnya dari no urut 01.

Kepala desa Majasari terpilih Suherman ketika di sambangi oleh rekan awak media di kediamannya mengatakan " pesta demokrasi sudah kita lakukan dengan sportif "

"Saya berterima kasih kepada semua tim pemenangan dan juga masyarakat yang sudah memilih saya untuk ke 3 kalinya untuk memimpin sebagai kepala desa Majasari untuk periode 2021-2027" jelasnya. 

"Sekarang ini mari kita bersama sama membangun desa Majasari ini untuk kedepannya biar lebih maju dan melanjutkan program saya selanjutnya " ucapnya, Kamis (04/11). 

Suherman kepala Desa Majasari terpilih menambahkan "Saya, keluarga besar berserta tim saya meminta maaf bila ada kesalahan, dan mari kita bersatu kembali untuk memajukan desa Majasari yang baik, rukun dan sejahtera". (Herman) 

Thanks for reading Suherman, Kades Majasari Terpilih Sampaikan Terimakasih dan Ajak Masyarakat Ikut Membangun Desa | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Suherman, Kades Majasari Terpilih Sampaikan Terimakasih dan Ajak Masyarakat Ikut Membangun Desa

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *