Usai Dilantik Kepala Desa Julang Optimis Bisa Bawa Perubahan dan Kemajuan

November 22, 2021
Senin, 22 November 2021
Foto: Kepala Desa Julang, Kecamatan Cikande, Serang, H.Karso. Minggu (22/11/@BNN) 

SERANG, BHINNNEKANEWS71.Com -- Usai dilantik Kepala Desa terpilih Desa Julang Kecaman Cikande H.Karso Optimis bisa bawa perubahan untuk Desa Julang.

Dalam sambutannya. " Saya terlebih dahulu memberi apresiasi kepada kepanitiaan yang sudah bekerja keras dan sukses, dan kedepan kami Desa Julang akan berusaha untuk menata dan membangun Desa saya dengan baik hingga bisa bersaing dengan Desa-desa yang lain" Kata H. Karso usai dilantik saat di temui disela sela Tasyakuran, di Kediamannya, Kp Pabuaran Desa Julang, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Banten, pada Minggu (22/11/2021).


Upaya menata dan membangun desa sudah pasti membutuhkan bantuan dan kolaborasi masyarakat serta pemerintah Daerah ataupun bantuan dari pemerintah pusat. "Tanpa hal tersebut saya tidaklah mungkin bisa menyajikan pembangunan ataupun penataan sesuai hajatan kita bersama terutama hajatan dari masyarakat Julang yang selama ini mendambakan Desa yang berdaya saing Unggul dan Sejahtera," ucapnya.

Saya bisa terpilih menjadi kepala desa dan dilantik hari ini berkat, usaha dan perjuangan rekan-rekan tim pemenangan, sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas semuanya. Saya tidak bisa membangun desa ini sendirian, oleh karena itu dengan rendah hati saya mengajak semua elemen masyarakat Desa Julang untuk kompak, kita bersama-sama membangun desa tercinta ini. Semoga desa kita tercinta ini bisa menjadi Desa teladan di daerah kita ini, tandasnya. 

Dalam kesempatan tersebut dikatakan Hj Karso, Satu bulan dalam masa pelantikan ada sesuatu pergeseran Grafis politik. " Satu bulan ini sebelum masa pelantikan ternyata ada grafis, kegesekan pasca pilkades kemarin terjadi." kata Dia. 

Kemudian pasca dilantiknya menjadi kepala desa, H. karso mengatakan, " Momen dalam tasyakuran ini kami memberikan tema,  Kenapa saya kasih tema Tasyakuran ini "Merajut Asa Dalam Lingkar Damainya Cinta, itu berarti sudah mewakili dari sisi politik, dari sisi ekonomi, dan sisi keagamaan itu maksud saya, kemudian kalau saya harus menjelaskan proses dari awal, saya sudah sampaikan tadi dalam sambutan saya. 

Disinggung soal visi misi dan prioritas dalam kepemimpinan nya, H. Karso menjelaskan, " Soal visi misi, yang menjadi prioritas saya adalah yang pertama soal Sumber Daya Manusia (SDM), dan bagaimana kemudian saya harus memfasilitasi membuat sarana dan prasarana di Desa Julang, mesti ada semacam majelis Taklim dan Majelis Dzikir yang skup nya di Desa itu satu, yang ke dua, kita sudah meluncur kan program kartu yang kemarin, kartu Peduli yang alhamdulillah enam (6) bulan belakangan ini sudah berjalan dengan baik dan itu sudah bermanfaat untuk masyarakat di desa Julang, dan Insya Alloh kedepan kita pertahankan dan kembangkan, dan kita tidak melihat dari siapa kesiapa, pasti kartu jaminan peduli ini untuk bermanfaat di Desa kami Desa Julang, 

Setelah puncak proses demokrasi Pilkades Kabupaten Serang usai, H. Karso dalam kesempatan itu berharap pada masyarakat Julang. 

"Pesta Demokrasi sudah selesai, pilkades sudah usai, sekarang yang ada adalah Julang i Bersatu itu harapan saya, dan kemudian saya tekankan kembali, sesuai Tema yang sudah saya sebut kan Ayo Merajut Asa Dalam Lingkar Damainya Cinta." tutup Kades Julang yang baru Menjabat tersebut.(*/Red) 

Thanks for reading Usai Dilantik Kepala Desa Julang Optimis Bisa Bawa Perubahan dan Kemajuan | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Usai Dilantik Kepala Desa Julang Optimis Bisa Bawa Perubahan dan Kemajuan

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *