100 Hari Masa Kerja, H. Karso Kepala Desa Julang Ingin Benahi Infrastruktur dan Mensejahterakan Masyarakat

Desember 08, 2021
Rabu, 08 Desember 2021



SERANG, BHINNEKANEWS71,  Usai di Lantik sebagai Kepala Desa Julang, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang pada Senin 22/11/21 lalu, Kepala Desa Julang H. Karso Gencar lakukan Pembangunan untuk Desa Julang, Rabu (08/12/21).


Dalam program 100 hari kinerjanya dirinya "H. Karso" akan berusaha semaksimal mungkin Untuk melayani Masyarakat.


"Masih banyak yang harus dibenahi, kami akan memaksimalkan pembangunan infrastruktur di semua lini, seperti jalan desa, jalan lingkungan dan pertanian maupun Drainase akan dibenahi semuanya," Ucap H. Karso.


Lanjut H. Karso, Mari kita Bersama-sama untuk membangun Desa Julang untuk mensejahterakan masyarakat Desa Julang agar lebih baik lagi. 


Tidak lupa H. Karso selalu menghimbau kepada masyarakat Desa Julang untuk selalu menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan  agar terhindar dari penyebaran Covid-19, dan bagi warga Desa Julang yang belum melaksanakan Vaksinasi agar segera menghubungi RT/RW masing masing.


Sementara itu Jaro  Pardi selaku RT 014/004 mengucapkan terima kasih kepada Pak H Karso sebagai kepala desa Desa Julang yang telah merealisasi pembangunan paving block jalan Kampung Asem. dimasa kerja 100 hari H. Karso sebagai Kepala Desa Julang, Saya rasa sangatlah bagus untuk membangun desa Julang, 


" Saya berharap untuk kedepannya pembangunan di Desa Julang dapat terealisasi di Kampung kampung di Desa Julang, seperti halnya pembangunan jalan paving block di Kampung Asem RT/RW 014/004," Harap RT Jaro Pardi.(*/Red) 

Thanks for reading 100 Hari Masa Kerja, H. Karso Kepala Desa Julang Ingin Benahi Infrastruktur dan Mensejahterakan Masyarakat | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on 100 Hari Masa Kerja, H. Karso Kepala Desa Julang Ingin Benahi Infrastruktur dan Mensejahterakan Masyarakat

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *