Ajak Warga Prokes, Polsek Kramatwatu Polres Serang Kota Bagikan Masker Gratis

Desember 09, 2021
Kamis, 09 Desember 2021




SERANG KOTA, BHINNEKANEWS71.Com --Sebagai wujud pencegahan terhadap Covid – 19 segala upaya di lakukan di wilayah hukum Polsek Kramatwatu Polres Serkot Polda Banten, sangat serius menangani wabah virus Corona semua itu demi untuk rakyat Indonesia.


Seperti terlihat pagi ini Personil Polsek Kramatwatu Polres Serkot membagikan masker kepada warga masyarakat yang melintas di depan kantor Kecamatan Kramatwatu Kabupaten Serang, Kamis (9/12/2021).


Anggota Polsek Kramatwatu Polres Serkot membagikan masker gratis kepada warga masyarakat, guna untuk memutus mata rantai penyebaran wabah virus Corona/covid – 19.


Selain membagikan masker gratis personil Polsek Kramatwatu juga memberi himbauan agar warga selalu menjaga kebersihan dengan rajin mencuci tangan yang di lakukan sesering mungkin dengan baik dan benar mengunakan sabun atau antiseptic, menghindari bersalaman atau kontak langsung dengan orang lain dan jangan keluar rumah kalau tidak ada kebutuhan yang mendesak.


Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol DP. Ambarita, S.I.P., M.M., menyampaikan, kepedulian terhadap penanganan pandemi covid – 19, kepada seluruh Anggota Polri agar ikut berperan aktif dalam memberikan himbauan tentang protokol Kesehatan maupun pembagikan masker kepada warga masyarakat guna memutus penyebaran Covid – 19. Jelas Kapolsek Kramatwatu.(*/Red) 

Thanks for reading Ajak Warga Prokes, Polsek Kramatwatu Polres Serang Kota Bagikan Masker Gratis | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Ajak Warga Prokes, Polsek Kramatwatu Polres Serang Kota Bagikan Masker Gratis

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *