Berikan Rasa Aman Kepada Warga, Personil Polsek Kramatwatu Laksanakan Sambang Desa

Desember 08, 2021
Rabu, 08 Desember 2021





SERANG -- Personil Polsek Kramatwatu Polres Serkot Polda Banten melaksanakan giat Sambang Desa. Kali ini Personil Polsek Kramatwatu dipimpin Kanit Lantas AKP Kardono didampingi Bhabinkamtibmas Desa Terate BRIPKA Angga Risnandar melaksanakan sambang kepada PT. SWB (Sindu Wahana Berkah) yang berada di Desa Terate Kecamatan Kramatwatu Kabupaten Serang. Rabu, (8/12/2021)


“Kegiatan ini merupakan upaya dan langkah  Polsek Kramatwatu untuk mewujudkan Sitkamtibmas yang kondusifitas di Desa serta menjalin hubungan kemitraan yang bersinergi dengan segenap elemen masyarakat,” jelas Kanit Lantas AKP Kardono.


“Sekaligus untuk menyerap dan menggalang informasi terkait perkembangan situasi di masa Pandemi Covid -19” imbuhnya.


Selain untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat, kegiatan Sambang Desa juga bertujuan untuk memantau dan mengetahui perkembangan situasi di desa binaan. Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu juga menyampaikan imbauan pesan Kamtibmas kepada masyarakat, untuk ikut berperan aktif dan peduli dalam menjaga dan memelihara stabilitas keamanan di lingkungan yang berada di wilayah hukum Polsek Kramatwatu.


Sementara itu Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Achilles Hutapea, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kramatwatu KOMPOL DP. Ambarita, S.I.P., M.M. Menambahkan

bahwasannya tujuan dilaksanakannya sambang desa adalah untuk menciptakan rasa aman serta untuk mencegah dan mewaspadai berbagai macam bentuk gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kramatwatu Polres Serkot Polda Banten.(*/Red) 

Thanks for reading Berikan Rasa Aman Kepada Warga, Personil Polsek Kramatwatu Laksanakan Sambang Desa | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Berikan Rasa Aman Kepada Warga, Personil Polsek Kramatwatu Laksanakan Sambang Desa

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *