Bersama Camat, Kapolsek Kramatwatu Laksanakan Pengamanan Dan Monitoring Vaksinasi

Desember 31, 2021
Jumat, 31 Desember 2021





SERANG | Bersama Camat Kramatwatu Drs. H. Wawan Setiawan, M.Si, Kapolsek Kramatwatu Kompol DP. Ambarita, S.I.P., M.M. melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan penyuntikan Vaksin Covid-19 di Kantor Kecamatan Kramatwatu Kab. Serang. Jum’at (31/12/2021).


Vaksinasi yang berlangsung saat ini menyasar para Masyarakat Umum baik dari kalangan lansia, Pra Lansia dan Masyarakat dengan sasaran yang belum mendapatkan vaksinasi.


Vaksin Tahap 1 dan 2 saat ini merupakan kerjasama Pemerintah Kecamatan Kramatwatu, Dinas Kesehatan dan UPT Puskesmas Kramatwatu dalam rangka percepatan Vaksinasi menuju Indonesia Sehat.


Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol DP. Ambarita S.I.P., M.M. menerangkan disamping pengamanan dan monitoring, kita juga memberikan pesan-pesan kamtibmas dan sosialisasi protokol kesehatan kepada para peserta yang akan di suntik Vaksin diantaranya agar selalu menggunakan masker dan tetap menjaga jarak saat menunggu giliran vaksin.


“Agar para peserta yang disuntik vaksin tetap perhatikan prokes utamanya menggunakan masker, menjaga jarak serta tidak berkerumun.” Ujar Kompol Ambarita.


Kegiatan Vaksinasi merupakan agenda prioritas pemerintah, Polri melaksanakan pengamanan dan monitoring untuk mensukseskan program vaksinasi, oleh karena itu Polsek Kramatwatu melaksanakan pengamanan dan monitoring agar vaksinasi berjalan aman, lancar dan tertib serta tetap menerapkan Protokol Kesehatan.(*/Red) 

Thanks for reading Bersama Camat, Kapolsek Kramatwatu Laksanakan Pengamanan Dan Monitoring Vaksinasi | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Bersama Camat, Kapolsek Kramatwatu Laksanakan Pengamanan Dan Monitoring Vaksinasi

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *