Bhabinkabtimas Polsek Jawilan Bersama Petugas Nakes Salurkan Vaksinasi Secara Dor Tu Dor Pada Masyarakat

Desember 28, 2021
Selasa, 28 Desember 2021



SERANG -- Dalam rangka memudahkan pelayanan vaksinasi pada masyarakat  Polsek Jawilan Polres Serang Polda Banten melalui Bhabinkabtimas. desa cemplang. laksanakan Vaksinasi keliling kampung secara dor tu dor pada masyarakat Desa Cemplang Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang - Banten. Selasa 28/12/2021


"Hari ini kami dari Polsek Jawilan bersama petugas Nakes laksanakan Vaksinasi pada masyarakat dengan berkeliling kampung guna memudahkan pada masyarakat dalam menerima pelayanan Vaksinasi dengan cara tidak mengikuti antrian ataupun mendatangi salah satu tempat pelayanan vaksinasi yang bisa memakan waktu masyarakat akibat adanya menunggu antrian dalam pelaksanaan Vaksinasi tersebut."Terangnya Bhabinkabtimas Cemplang Yoyon.pada  awak media online.


Maksud dan alasan kami bersama petugas Nakes laksanakan Vaksinasi secara dor tu dor ya, itu salah satunya untuk memberikan pencerahan pada masyarakat yang belum di vaksin supaya tidak takut dan merasa cemas kalou vaksinasi itu aman tidak akan ada efek samping yang seperti di kira banyak pemberitaan di media sosial yang bisa membuat masyarakat mempunyai rasa hawatir dan takut, untuk itu jangan percaya dengan adanya impormasi atau pun berita hoak kalou pengen lebih jelas masyarakat bisa datang ke petugas untuk mempertanyakan kebenarannya lebih lanjut."Ajaknya.


Lanjut Yoyon meneruskan bicaranya. Untuk pelaksanaan Vaksinasi pada hari ini  dosis yang kami salurkan pada masyarakat ya itu dosis satu dan dua dan merek yang di salurkan vaksinasi sinovac."Ujarnya


Kami berharap pada masyarakat yang sudah di vaksin atau pun belum di vaksin supaya tetap mengikuti protokol kesehatan dengan cara mengikuti anjuran dari pemerintah dengan menerapkan 5 M di manapun dan kemanapun agar selalu di terapkan guna memutus mata rantai penyebaran wabah virus Covid 19."Pungkasnya(Emong) 

Thanks for reading Bhabinkabtimas Polsek Jawilan Bersama Petugas Nakes Salurkan Vaksinasi Secara Dor Tu Dor Pada Masyarakat | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Bhabinkabtimas Polsek Jawilan Bersama Petugas Nakes Salurkan Vaksinasi Secara Dor Tu Dor Pada Masyarakat

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *