Cegah Aksi Balap Liar, Polsek Kramatwatu Polres Serkot Lakukan Patroli Mobile

Desember 31, 2021
Jumat, 31 Desember 2021






Serang --  Kepolisian Sektor Kramatwatu Polres Serkot Polda Banten melakukan patroli mobile dimalam hari di wilayahnya yang terindikasi dijadikan tempat balapan liar, Jum’at (31/12/2021)


Adapun tempat yang kerap dijadikan tempat balapan liar oleh sekelompok anak muda pada malam hari yakni jalur Tasikardi Desa Margasana Kec. Kramatwatu Kab. Serang sehingga personil Polsek Kramatwatu Polres Serkot perlu pengawasan intens di jalur tersebut.


Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol DP. Ambarita, S.I.P., M.M. mengatakan bahwa untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dan balapan liar,

personil Polsek Kramatwatu rutin melakukan patroli maupun stasioner baik pada siang hari maupun malam hari.


“untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif selama menjelang pergantian malam tahun baru dan mengantisipasi balapan liar khususnya diwilayah kecamatan Kramatwatu, saat ini personil polsek Kramatwatu rutin melakukan patroli maupun stasioner di lokasi-lokasi yang menjadi tempat dilakukannya balapan liar oleh sekelompok anak muda“ Tutur Kapolsek Kramatwatu


Disamping personil unit sabhara Polsek Kramatwatu, dari unit binmas dalam hal ini para personil Pulbaket dan Bhabinkamtibmas juga melakukan back up dengan melakukan himbauan-himbauan kepada warga binaannya untuk menjaga situasi Kamtibmas di Kec. Kramatwatu yang aman dan kondusif.


“Alhamdulillah, sampai dengan saat ini berdasarkan laporan dari rekan-rekan Kanit sabhara, kanit intel & kanit binmas, Situasi dilapangan aman terkendali, tidak ada aktifitas balapan liar, walaupun terlihat beberapa anak-anak muda yang melintas namun melihat dengan adanya keberadaan petugas, mereka lansung pulang dan meninggalkan lokasi” tambah Kapoplsek.(*/Red) 

Thanks for reading Cegah Aksi Balap Liar, Polsek Kramatwatu Polres Serkot Lakukan Patroli Mobile | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Cegah Aksi Balap Liar, Polsek Kramatwatu Polres Serkot Lakukan Patroli Mobile

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *