Ciptakan Situasi Aman Polsek Kramatwatu Polres Serang Kota Patroli Mobile

Desember 05, 2021
Minggu, 05 Desember 2021

 


SERANG KOTA, BHINNEKANEWS71.Com -- Guna mengantisipasi terjadi tindak kejahatan diwilayah hukum Polsek Kramatwatu Polres Serkot Polda Banten pada malam hari, sejumlah petugas Kepolisian Sektor Kramatwatu melakukan patroli Malam di sekitar wilayah Kec. Kramatwatu Kab. Serang. Minggu, (5/12/2021)


Patroli dipimpin langsung Kapolsek Kramatwatu KOMPOL DP. Ambarita, S.I.P., M.M. bersama 4 Personil Polsek Kramatwatu, sasaran jalan protokol wilayah hukum Polsek Kramatwatu antara lain perkantoran, perbankan, SPBU dan tempat-tempat ibadah serta pemukiman Masyarakat.


Dengan keberadaan petugas Kepolisian melakukan patroli, diharapkan masyarakat tidak was-was lagi dari kemungkinan terjadinya gangguan Kamtibmas. Disamping itu para pelaku yang mempunyai niat jahat akan mengurungkan niat jahatnya. Petugas Polsek Kramatwatu Polres Serkot dalam melakukan patroli tak lupa berdialog dengan masyarakat menyampaikan pesan – pesan kamtibmas untuk tetap berhati-hati dalam suasana apapun.


Selain menyampaikan pesan kamtibmas, Petugas patroli juga memberikan himbauan pada masyarakat untuk patuh protokol kesehatan 5M memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas serta membagikan masker gratis kepada masyarakat.


Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kramatwatu KOMPOL DP. Ambarita, S.I.P., M.M. mengatakan "Kegiatan tersebut bertujuan untuk meminimalisir para pelaku kejahatan dalam melakukan aksinya mencari celah-celah yang aman, maka pihaknya selalu mengintensifkan patroli pada malam hari khususnya saat jam – jam rawan demi situasi Kamtibmas wilayah hukum Polsek Kramatwatu tetap aman dan kondusif".


"Selain itu tak kalah pentingnya masyarakat untuk dapat menjaga keamanan lingkungan dan kerja samanya dengan pihak Kepolisian dalam upaya demi terciptanya Harkamtibmas yang aman di wilayah Polsek Kramatwatu" ujar Kapolsek.(*/Red) 

Thanks for reading Ciptakan Situasi Aman Polsek Kramatwatu Polres Serang Kota Patroli Mobile | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Ciptakan Situasi Aman Polsek Kramatwatu Polres Serang Kota Patroli Mobile

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *