Final Liga 3 Zona Banten, Akses Masuk Stadion Krakatau Stell Cilegon Dijaga Ketat

Desember 02, 2021
Kamis, 02 Desember 2021


 





CILEGON, BHINNEKANEWS71.Com -- Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan pengamanan Kompetisi Sepakbola Liga 3 Zona Banten yang dilaksanakan di Stadion Krakatau Steel Cilegon, Kompetisi Sepakbola Liga 3 Zona Banten memasuki Babak Final dan diselenggarakan Tanpa penonton, Kamis, (02/12).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH diwakili Kasihumas Polres Cilegon Polda Banten IPTU Sigit Dermawan, SH mengatakan bahwa Puluhan Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan pengamanan Kompetisi Sepakbola Liga 3 Zona Banten yang memasuki babak Final dilaksanakan Tanpa penonton dan mentaati protokol kesehatan dan akses masuk Dijaga Ketat.



Kami Polres Cilegon Polda Banten menerjunkan 41 Personel terdiri dari Tim Jawara Polres Cilegon, Polsek jajaran dan Provos guna memastikan tidak adanya suporter yang akan masuk ke Stadion Krakatau steel Cilegon dan memberikan himbauan Protokol kesehatan Covid19 kepada Penyelenggara Kompetisi. Ujar IPTU Sigit Dermawan.

Ada 2 Grup Liga 3 Zona Banten memasuki Puncak atau Final yang main di Stadion Krakatau steel Cilegon ini antara Persikota, melawan Farmel FC dengan Skor 4 - 3. Tambah IPTU Sigit

Dan Persikota Tangerang berhasil memenangkan pertandingan dan menjadi Juara 1 Liga 3 Zona Banten dan berhak mewakili Provinsi Banten nanti untuk mengikuti kualifikasi selanjutnya menuju Liga 2 Indonesia. Tutup IPTU Sigit Dermawan.(*/Red) 

Thanks for reading Final Liga 3 Zona Banten, Akses Masuk Stadion Krakatau Stell Cilegon Dijaga Ketat | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Final Liga 3 Zona Banten, Akses Masuk Stadion Krakatau Stell Cilegon Dijaga Ketat

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *