Gawat, Oknum Security Diduga Masuk Secara Mengendap Menyelinap ke Kamar Kost Perempuan pada Dinihari

Desember 28, 2021
Selasa, 28 Desember 2021
Foto: Ilustrasi, Seorang Pria RNP Oknum Security Masuk Mengendap Menyelinap ke Kost Perempuan pada Dinihari, Selasa (28/12). 










SERANG, BHINNEKANEWS71.Com -- Seorang Pria Oknum Security Berinisial RNP yang bekerja di salah satu perusahaan di Modern Cikande diduga masuk secara mengendap endap menyelinap ke rumah kost perempuan pada dinihari pukul + 02:30 Wib (Pukul Setengah tiga pagi) di Kost kost di kawasan Desa Julang Kecamatan Cikande. Hal memalukan tersebut diketahui oleh penghuni kos sebut saja Mawar pada Selasa (28/12/2021). 

Mawar menceritakan, pada dinihari saat dirinya terbangun dari tidur, ia melihat ada seorang laki laki tidur persis disamping nya, mengetahui hal itu, ia kaget lalu menyuruh oknum security yang merupakan tetangganya itu untuk segera keluar, tapi tak disangka pria tersebut justru meminta kepada mawar bahwa ia ingin tidur bersama nya dikost mawar dan seraya meminta untuk membangun kan dia pada pagi hari pukul 06. dan membujuk mawar mengijinkan nya menginap dan berjanji tidak berbuat macam macam (tidak di apa apakan) Tak pelak, Mawar pun sontak menolak nya sambil menyuruhnya pergi.


"Tadi malam Saya merasa sudah tutup pintu, terus aku main Handphone, lalu ketiduran lah aku, aku tidurnya sekitar setengah sepuluh malam, terus tiba tiba jam setengah tiga pagi saya merasa seperti ada orang tidur disamping aku, terus aku terbangun, sudah ada lah dia masuk orang Bang Pasaribu itu, ia tetangga kost ku, persis sebelah kostku, setelah terbangun aku kaget dan syok," Ujar Mawar.

Disinggung apakah di Oknum tersebut dalam keadaan mabuk, Mawar melanjutkan, " Saya tidak tahu dia keadaan mabuk apa ga, tapi si dia bisa ngomong secara jelas dan malah bilang begini sama aku, (Aku disini ajalah ya ito tidur, bangun kan dulu aku jam enam pagi ya, saya ga bakal apa apa kan kok ito," ucap Mawar menirukan Oknum Security tersebut.

Kami tidak ada hubungan apa apa, hanya sebatas tetangga tapi dia berani masuk kerumah orang saat orang tertidur, aku sangat syok sekali," ucap Mawar Lirih.

Kemudian, Mawar Pergi keluar dari Kosnya hanya mengenakan pakaian seadanya dan pindah ke kost tetangganya sebelahnya yang juga perempuan, disana ia menangis menceritakan apa yang dialaminya pada tetangga nya itu hingga pagi hari, setelah dirasa si Pria tersebut tidak mau meninggalkan kost.

Dengan kejadian yang dia alaminya, Mawar dan Pihak keluarganya berencana akan melaporkan oknum security tersebut ke penegak hukum untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

"Saya Berencana melaporkannya ke pihak berwajib, karena saya merasa syok dan trauma," tutup Mawar.(Red) 

Thanks for reading Gawat, Oknum Security Diduga Masuk Secara Mengendap Menyelinap ke Kamar Kost Perempuan pada Dinihari | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Gawat, Oknum Security Diduga Masuk Secara Mengendap Menyelinap ke Kamar Kost Perempuan pada Dinihari

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *