Gebyar Vaksin Masal Serentak Hari Ke 2 Polres Serang,1.594 Orang Hari ini Telah Divaksin

Desember 23, 2021
Kamis, 23 Desember 2021





SERANG | Guna mendukung program percepatan vaksinasi Nasional dan guna menekan angka penyebaran covid-19, Polres Serang Polda Banten kembali hari ini menggelar gebyar Vaksin Masal Serentak hari ke 2 dilapangan Futsal Kibin ,kamis (23/12/2021).


Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, SH.,S.IK mengatakan, Pelaksanaan giat gebyar vaksin masal serentak hari ke 2 dilakukan dengan target sasaran 2000 orang yang akan divaksin dan pelaksanaan Vaksin masal selain dilapangan Futsal Kibin juga  buka gerai di halaman Polsek jajaran dan selain itu dengan cara mendatangi warga kerumah rumah untuk lebih mudah menjangkau sasaran warga yang mau di vaksin .


Yudha menyebut, percepatan vaksinasi merupakan langkah yang baik, mengingat vaksin dapat memberikan kekebalan tubuh bagi masyarakat (herd immunity), sehingga dapat menekan penyebaran covid-19.


"Ya. Hari ini kami dari dokkes Polres Serang kembali mengelar Gebyar Vaksin Masal Serentak hari ke 2 dengan cara membuka gerai vaksin presisi di seluruh Polsek Jajaran dengan target sekitar 2000 orang yang akan kita vaksin baik ke I dan ke II dan Alhamdulillah hari ini melebihi target yang kita capai yaitu 1.594 Orang hari ini  udah kita Vaksin dan kegiatan ini akan terus kita lakukan,kata Yudha.


Yudha menghimbau kepada warga masyakat yang belum melaksanakan baik  vaksin ke I atau ke II,agar segera mendatangi gerai atau tempat vaksinasi yang sudah disiapkan oleh Polres Serang maupun Polsek Jajaran atau kami juga bisa melayani vaksin secara langsung kerumah rumah warga, tukasnya. (*/Red) 

Thanks for reading Gebyar Vaksin Masal Serentak Hari Ke 2 Polres Serang,1.594 Orang Hari ini Telah Divaksin | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Gebyar Vaksin Masal Serentak Hari Ke 2 Polres Serang,1.594 Orang Hari ini Telah Divaksin

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *