Kapolsek Kramatwatu Polres Serkot Beserta Muspika Kramatwatu Menghadiri Peresmian Gedung Polsek Kramatwatu Secara Virtual

Desember 13, 2021
Senin, 13 Desember 2021




Serang Kota| Dalam rangka hari ulang tahun Polres Serkot yang ke - 5 telah dilaksanakan peresmian Gedung Baru Polsek Kramatwatu secara virtual yang dihadiri oleh Kapolsek Kramatwatu beserta Muspika Kramatwatu, Apdesi, Tokoh Masyarakat dan juga Tokoh Agama Kecamatan Kramatwatu di Aula Polsek Kramatwatu Polres Serkot Polda Banten. Senin, (13/12/2021).


Bertempat di Mako Kepolisian Sektor Kramatwatu Kapolsek Kramatwatu Kompol D.P Ambarita,S.IP,.M.M di dampingi Ketua Ranting Cabang Kramatwatu beserta Muspika Kecamatan Kramatwatu dan perwakilan tamu undangan ikuti virtual Tasyakuran HUT Polres Serang Kota ke - 5 Serta peresmian Mako Kepolisian Sektor Kramatwatu oleh Kapolda Banten Irjen Pol. Dr. H. Rudi Heryanto Adi Nugroho, S.H, M.H, M.BA melalui Virtual zoom meeting di ruangan aula Mako polsek Kramatwatu.


Dalam peresmian Gedung Mapolsek Kramatwatu tersebut turut hadir Camat Kramatwatu Drs . H. Wawan Setiawan,.M.si, Kapolsek Kramatwatu , Kompol D.P Ambarita,.S.I.P,M.M, Danramil Kramatwatu ,Kaften inf Edi Purnomo, Apdesi kecamatan Kramatwatu, Bpk. Satrio direktur PT SGPJB PLTU Jawa 7, Bpk. Herdian Humas PT SGPJB PLTU Jawa 7 dan Perwakilan Tomas, toga, toda kecamatan Kramatwatu.


Dalam sesi tanya jawab dengan Kapolda Banten Irjen Pol. Dr. H. Rudi Heryanto Adi Nugroho, S.H, M.H, M.BA tersebut Kapolsek Kramatwatu Kompol DP. Ambarita, S.I.P., M.M., menyampaikan laporan tentang proses pembangunan gedung Polsek Kramatwatu Polres Serkot.


Kapolda Banten Irjen Pol. Dr. H. Rudi Heryanto Adi Nugroho, S.H, M.H, M.BA menyampaikan "Ucapan terimakasih kepada jajaran muspika kecamatan Kramatwatu tetap kompak tetap semangat didalam memberi pelayanan publik kepada masyarakat"


"Dan untuk personil dengan adanya gedung Polsek Kramatwatu yang baru dapat dijadikan momentum untuk meningkatkan semangat dan motivasi dalam memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat"


"Sehingga pada akhirnya akan memberikan jaminan rasa aman kepada masyarakat yang pada akhirnya meningkatkan kepercayaan kepada institusi Polri yang kita cintai dan kita banggakan" ucap Kapolda


Kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan dan pemberian tumpeng oleh Kapolsek Kramatwatu Kompol DP. Ambarita, S.I.P , M.M., kepada personil Polsek Kramatwatu yang masa dinesnya akan berakhir dan kepada personil yang termudah dan dilanjutkan dengan Rama tamah.


Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol DP. Ambarita, S.I.P menyampaikan "Terima Kasih Kepada Muspika Kramatwatu, Apdesi serta elemen masyarakat Kecamatan Kramatwatu yang telah bersinergi mendukung kinerja dalam tugas serta dukungan dalam rangka pembangunan Gedung Polsek Kramatwatu yang baru. Alhamdulillah kegiatan peresmian Gedung Polsek Kramatwatu berjalan dengan aman, lancar serta khidmat walaupun dilaksanakan secara virtual melalui zoom meeting".


"Semoga dengan adanya gedung Polsek Kramatwatu yang baru, dapat dijadikan momentum untuk meningkatkan semangat dan motivasi bagi personil Polsek Kramatwatu dalam mengemban tugas Kepolisian, sehingga memberikan jaminan rasa aman kepada masyarakat. Ungkap Kapolsek. (*/Red) 

Thanks for reading Kapolsek Kramatwatu Polres Serkot Beserta Muspika Kramatwatu Menghadiri Peresmian Gedung Polsek Kramatwatu Secara Virtual | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Kapolsek Kramatwatu Polres Serkot Beserta Muspika Kramatwatu Menghadiri Peresmian Gedung Polsek Kramatwatu Secara Virtual

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *