Kapolsek Kramatwatu Polres Serkot Tinjau langsung Kegiatan Vaksin Presisi

Desember 16, 2021
Kamis, 16 Desember 2021





Serang Kota --  Untuk mendukung program pemerintah dalam akselerasi vaksinasi nasional Covid-19, Polsek Kramatwatu Polres Serkot Polda Banten bekerjasama dengan Pemerintahan Desa Teluk Terate Kec. Kramatwatu Kab. Serang kembali menggelar vaksinasi Presisi di Kantor Desa Teluk Terate Kecamatan Kramatwatu Kab. Serang, Kamis, (16/12/2021).


Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol D.P Ambarita, S.I.P., M.M menerangkan tentang kegiatan vaksinasi presisi yang dilaksanakan Polsek Kramatwatu Polres Serkot Polda Banten.


“Dalam hal ini, kami Polsek Kramatwatu berkolaborasi dengan Pemerintahan Desa Teluk Terate kembali melaksanakan kegiatan yang diinisiasi oleh Polri yaitu Vaksinasi Presisi yang bertujuan untuk percepatan vaksinasi,” ucap Kompol DP. Ambarita, S.I.P., M.M.


Kapolsek juga mengatakan “Untuk hari ini, ada 200 dosis vaksin yang disiapkan oleh Urkes Polres Serkot, saya berharap agar masyarakat yang melaksanakan vaksinasi tercipta kekebalan kelompok (herd immunity komunal) agar dampak lain dari Covid-19, termasuk misalnya dampak perekonomian segera bisa kita atasi dan proses pemulihan ekonomi nasional bisa kita lakukan. Dan jangan lupa walaupun sudah divaksin tetap patuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” tandas Kapolsek Kramatwatu.


“Pelaksanaan vaksinasi akan terus kita lakukan kepada masyarakat untuk meningkatkan herd immunity di wilayah Kecamatan Kramatwatu, untuk sasarannya sendiri kita salurkan untuk masyarakat umum,” terang Kapolsek. (*/Red) 

Thanks for reading Kapolsek Kramatwatu Polres Serkot Tinjau langsung Kegiatan Vaksin Presisi | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Kapolsek Kramatwatu Polres Serkot Tinjau langsung Kegiatan Vaksin Presisi

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *