Kejar Target Kesehatan Kapolsek Pamarayan Ajak Masyarakat Untuk Ikuti Vaksinasi

Desember 18, 2021
Sabtu, 18 Desember 2021





Serang -- Gencarkan kesehatan pada masyarakat guna terbebas dari wabah virus Covid 19 Kapolsek Pamarayan Kecamatan Pamarayan laksanakan giat  ajak masyarakat untuk mengikuti Vaksinasi guna menjaga kekebalan pada tubuh  Jumat 17/12/2021.


Turut hadir dalam pelaksanaan tersebut Kapolsek Pamarayan AKP Muljadi SH. Beserta jajaran anggota Kapolsek Pamarayan.Masyarakat Peserta Vaksinasi dan yang lainya.


"Pihaknya hari ini Polsek Pamarayan akan membawa masyarakat yang akan melaksanakan vaksinasi yang di selenggarakan di polres Serang, untuk hari ini dan besok yang akan kami bawa sekitar seratus tujuh puluh orang untuk menerima vaksinasi yang di selenggarakan di Polres Serang."Jelasnya Polsek Pamarayan AKP Muljadi SH. Pada wartawan 


Kami Polsek Pamarayan, sangat mendukung program Pemerintah ya itu untuk mensukseskan Vaksinasi Nasional yang mana kita ketahui bahwa untuk wilayah Kabupaten Serang angka vaksinasinya masih rendah untuk itu kami mengajak seluruh masyarakat agar mau di vaksin dan vaksinasi ini sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan pada tubuh kita untuk terbebas dari adanya serangan wabah virus Covid 19."Tegasnya.


Setelah mendukung vaksinasi Polres Serang kami dari Polsek Pamarayan akan melaksanakan vaksinasi secara dor tu dor pada masyarakat guna untuk mempermudah masyarakat dalam menerima pelayanan Vaksinasi dengan cara tidak harus menunggu antrian di salah satu tempat kegiatan Vaksinasi."Ujarnya.


Kami berharap pada semua masyarakat baik yang sudah di vaksin untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M untuk memutus mata rantai penyebaran wabah virus Covid 19 dan bagi yang belum di vaksin harap segera daptarkan diri di setiap adanya pelaksanaan kegiatan Vaksinasi untuk menjaga herd imunity terhindar dari adanya serangan wabah virus Covid 19 yang melanda negri kita tercinta."Pungkasnya.(emong)

Thanks for reading Kejar Target Kesehatan Kapolsek Pamarayan Ajak Masyarakat Untuk Ikuti Vaksinasi | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Kejar Target Kesehatan Kapolsek Pamarayan Ajak Masyarakat Untuk Ikuti Vaksinasi

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *