Kembali Semangat latihan Membangun Prestasi Tinju Membawa Dampak Positif Regenerasi Sasana Komba Boxing Camp

Desember 08, 2021
Rabu, 08 Desember 2021

 



Sentani Jayapura, Bhinnekanews71.com-- Sasana Komba Boxing Camp adalah sasana yang melahirkan petinju-petinju luar biasa 


SKBC berdiri di Komba untuk membawa dampak positif dan membangun semangat regenerasi dalam prestasi tinjunya," Tutur.



Yudas Mofu selaku coach SKBC mengatakan jika tinju ini merupakan seni bela diri yang menjunjung tinggi sportifitas kalah ataupun menang tetap semangat hati senang, Sabtu (04/12/2021).


moto dari tinju sendiri adalah *satria di dalam dan di luar ring.*


Urainya," Sejak tanggal 02 Oktober 2021 team sasana Komba Boxing camp (SKBC) tidak melakukan latihan karena fokus kepada 2 petinju yang lahir dari sasana kami yaitu Sofia dan Daniel Mofu yang mengikuti PON XX di Papua Jayapura," Jelasnya. 


Usai dalam fokus menonton Sofia dan Daniel team SKBC berencana, Usai Pon akan kembali aktif dalam latihan 


Namun tidak lama kemudian team SKBC mengalami Duka yang penuh Air mata karena terpanggilnya salah satu atlet SKBC almarhum Jon Klemen Mofu, Biasa di sapa Akrab Kaju.


Sehingga bertambah panjang lagi off kami  sekiranya 2 bulan istirahat tidak membuka latihan.


Kata," Coach Yudas Mofu , kami keluarga SKBC masih merasa sedih kehilangan  petinju *Jon Klemen Mofu* yang sudah di persiapkan untuk berangkat ke luar Papua supaya membangkitkan prestasinya untuk nasib di tanah rantau," Urainya.


semua yang di rencanakan di bawah oleh maut



Namun  kita SKBC yang ada tetap semangat karena kepergian (Kaju) sudah Di bahagiakan oleh tuhan di  alam yang berbeda," Ucap.


Coach Yudas Mofu hari ini kami SKBC bangkit kembali  semangat latihan kita 


Untuk melahirkan Kaju--Kaju yang baru dan kami yakin SKBC pasti akan menonjolkan petinju-petinju terbaik di tanah kenambai Umbai 


Harap coach sendiri dia akan tunjukan jika binaan baru--baru ini akan meraih prestasi yang baik ke depan," Bebernya.(Yakonias). 

Thanks for reading Kembali Semangat latihan Membangun Prestasi Tinju Membawa Dampak Positif Regenerasi Sasana Komba Boxing Camp | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Kembali Semangat latihan Membangun Prestasi Tinju Membawa Dampak Positif Regenerasi Sasana Komba Boxing Camp

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *