Peringati HUT Satpam Ke-41, KBKS Provinsi Banten Berikan Bantuan Sembako Ke Ponpes Hidayatul Falah

Desember 30, 2021
Kamis, 30 Desember 2021

 



TANGERANG, BHINNEKANEWS71.Com -- Keluarga Besar Korps Swakarsa (KBKS) Badan Pengurus Daerah (BPD) Provinsi Banten, Memperingati HUT satpam yang ke 41 tahun, Dengan kegiatan yang bertemakan KBKS BPD Banten Berbagi.


Kegiatan KBKS BPD Banten Berbagi tersebut diselenggarakan di Pondok Pesantren Salafiyah Hidayatul Falah yang beralamat di Kampung Empetan Desa Buaran Bambu, RT001 RW003,  Kecamatab Paku Haji, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten. Kamis, (30/12/2021).


Ketua KBKS BPD Provinsi Banten, Komarudin kepada awak media mengatakan, Kegiatan berbagi ini bentuk dari kepedulian rekan-rekan KBKS dan Donatur, dengan berbagi nasi kotak untuk para santri dan penyerahan sembako berupa beras dan mie instan.


"KBKS BPD Banten ingin merayakan hari jadi satpam dengan cara yang berbeda, dengan cara berbagi, tentunya untuk membentuk jiwa sosial yang lebih peka terhadap lingkungan bukan hanya lingkungan internal namun juga untuk semua dan pasti nya ingin membawa dampak baik untuk satuan pengamanan (Satpam-red) dan organisasi KBKS BPD Banten," Katanya.


Sementara Pimpinan Ponpes Salafiyah  Hidayatul Falah, Ustad Bahtiar Rifa'i menyampaikan ucapan terimakasih kepada KBKS BPD Provinsi Banten atas bantuan sembako yang di berikan.


"Bantuan yang di berikan sangat bermanfaat untuk para santri dan saya mengucapkan selamat atas hari jadi Satpam yang ke-41 yang jatuh pada tanggal 30 Desember 2021," ungkapnya.


Untuk di ketahui, Acara KBKS BPD Banten berbagi di mulai pukul 10:00 WIB sampai dengan 11:00 WIB dan ditutup dengan Do'a bersama yang di pimpin langsung oleh pimpinan ponpes.(Ali/Red) 

Thanks for reading Peringati HUT Satpam Ke-41, KBKS Provinsi Banten Berikan Bantuan Sembako Ke Ponpes Hidayatul Falah | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Peringati HUT Satpam Ke-41, KBKS Provinsi Banten Berikan Bantuan Sembako Ke Ponpes Hidayatul Falah

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *