Personel Polsek Cikande Melaksanakan Patroli KRYD, Jaga Situasi Kamtibmas Agar Tetap Kondusif

Desember 13, 2021
Senin, 13 Desember 2021



Serang -- Jaga situasi Kamtibmas Wilayah Hukum Polsek Cikande tetap Kondusif, Personel Polsek Cikande Polres Serang melaksanakan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan), menyampaikan Pesan Kamtibmas serta Imbauan tentang protokol kesehatan Covid-19 kepada masyarakat, di Wilayah Kecamatan Cikande dan Kecamatan kibin, Minggu (12/12/2021) Malam.


Patroli KRYD yang dilakukan Personel Polsek Cikande untuk menjaga situasi Kamtibmas wilayah hukum Polsek Cikande tetap kondusif, menyampaikan Imbauan kamtibmas dan pendisiplinan Protokol kesehatan mengajak warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dengan selalu menjaga kesehatan dan mematuhi Imbauan dari pemerintah pusat agar bisa mencegah penularan Covid-19 dan kepedulian terhadap lingkungan masing-masing dan tetap menggunakan masker.


Kapolsek Cikande Kompol Salahuddin,S.sos.,M.Si menjelaskan “Kami melaksanakan Patroli KRYD menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif dan mengimbau masyarakat  untuk mematuhi protokol kesehatan yaitu memakai masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak, serta menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas“. Ucapnya.


“Dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 mari kita bersama-sama mentaati semua kebijakan pemerintah dan kita harus selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan”. Tambahnya.


“Kegiatan Patroli KRYD yang dilakukan oleh Polsek Cikande tersebut juga salah satu cara untuk menciptakan situasi yang kondusif, baik untuk mencegah tindak kejahatan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Cikande dan Kec. Kibin”. Pungkasnya.(*/Red) 

Thanks for reading Personel Polsek Cikande Melaksanakan Patroli KRYD, Jaga Situasi Kamtibmas Agar Tetap Kondusif | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Personel Polsek Cikande Melaksanakan Patroli KRYD, Jaga Situasi Kamtibmas Agar Tetap Kondusif

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *