Polres Serang Sediakan 9.621 Dosis I dan II Vaksin Presisi

Desember 10, 2021
Jumat, 10 Desember 2021





SERANG | Guna mendukung program percepatan vaksin Nasional dan guna menekan angka penyebaran covid-19, Polres Serang Polda Banten kembali menggelar gerai vaksin presisi, jumat (10/12/2021).


Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, SH.,S.IK mengatakan, bahwa Polri terus melaksanakan percepatan vaksinasi guna mendukung pemerintah dalam menangani covid-19.


Yudha menyebut, percepatan vaksinasi merupakan langkah yang baik, mengingat vaksin dapat memberikan kekebalan tubuh bagi masyarakat (herd immunity), sehingga dapat menekan penyebaran covid-19.


"Ya. Hari ini kami dari dokkes Polres Serang kembali mengelar gerai vaksin presisi di seluruh Polsek Jajaran sekitar 558 orang kami berikan vaksin ke I dan ke II," kata Yudha.


Yudha menghimbau kepada warga masyarakat yang belum melaksanakan baik  vaksin ke I atau ke II,agar segera mendatangi gerai atau tempat vaksinasi yang sudah disiapkan oleh Polres Serang maupun Polsek Jajaran atau kami juga bisa melayani vaksin secara langsung kerumah rumah warga, tukasnya. (*/Red) 

Thanks for reading Polres Serang Sediakan 9.621 Dosis I dan II Vaksin Presisi | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Polres Serang Sediakan 9.621 Dosis I dan II Vaksin Presisi

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *