Polresta Tangerang Melaksanakan Kegiatan Anev Pembangunan Zona Integritas

Desember 02, 2021
Kamis, 02 Desember 2021





TANGERANG, BHINNEKANEWS71.Com -- Kamis (02/12/2021), Kabagren beserta 1 anggota Bagren Polresta Tangerang menghadiri undangan Anev Pembangunan Zona Integritas bertempat di ruang Rapat Birorena Polda Banten.


Kegiatan Anev Pembangunan Zona Integritas di pimpin oleh Karo Rena Polda Banten Kombes Pol Wingky Adhityo Kusumo, SIK .


Karo Rena Polda Banten, menjelaskan perihal Evaluasi Pembangunan ZI Polda banten, selanjutnya dengan arahan dan penekanan diantaranya Masih ada satker Polda Banten yang masih di tolak dan sampai TW IV Bulan II masih belum di setujui oleh Mabes Polri sesuai catatan yang diberikan.


Untuk E-Survey yang ada di Aplikasi Epzi dibutuhkan pengisian dari Responden guna mendapatkan Nilai total hasil. Imbas dari pengisian dan penilaian evaluator di Aplikasi Epzi akan berpengaruh pada giat PPK 39. Untuk hasil pengisian Epzi Polresta Tangerang 90,71%.


Kasubbagjianalis Rorena Polda Banten Kompol Resmini dan Kasubbagsisinfolap Penata Dewi dengan arahan Mekanisme pengisian esurvey Polri terdapat 2 opsi pengisian Esurvey Polri yaitu : yang pertama menggunakan Telegram seperti yang sudah berjalan dan tanpa Telegram langsung melalui web.


Adapun kendala dalam pengisian Esurvey Polri seperti responden tidak memiliki telegram/pulsa, waktu proses pengisian, terbatasnya pelayanan petugas Esurvey dan Sinyal tidak stabil.


Untuk kelancaran dan keberhasilan pelaksanaan program penuntasan pembangunan ZI menuju WBK dan WBBM dibutuhkan komitmen dan dukungan dari seluruh anggota pengemban fungsi, untuk itu diharapkan seluruh satuan jajaran Polda Banten dapat merealisasikan secara nyata penerapan ZI menuju WBK dan WBBM.


Kegiatan berjalan dengan lancar, selama kegiatan peserta wajib menjaga protokol kesehatan covid-19.(*/Red) 

Thanks for reading Polresta Tangerang Melaksanakan Kegiatan Anev Pembangunan Zona Integritas | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Polresta Tangerang Melaksanakan Kegiatan Anev Pembangunan Zona Integritas

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *