Polsek Cikande Gelar Vaksinasi Covid 19 di Desa Situterate

Desember 11, 2021
Sabtu, 11 Desember 2021

Serang -- Dalam rangka mendukung percepatan Vaksinasi Covid 19, Polsek Cikande Polres Serang Bersama Nakes Upt. Puskesmas Cikande kembali menggelar Vaksinasi Covid-19 Dosis 1 dan Dosis 2, bertempat di Perum Purimas Desa Situterate Kecamatan Cikande Kab. Serang, Sabtu (11/12/2021).


Kegiatan vaksinasi COVID-19 Dosis ke 1 dan ke 2 berlangsung sejak Pukul 08.30 WIB, sampai dengan selesai, dihadiri Ketua Rt/Rw Perum Purimas, Personel Polsek Cikande, Tenaga Medis Upt. Puskesmas Cikande dan Peserta Vaksinasi warga Perum Purimas dan warga umum lainnya.


Dalam keterangannya, Kapolsek Cikande Kompol. Salahuddin, S.sos., M.Si menjelaskan, “Kegiatan vaksinasi ini, sebagai bagian upaya untuk melindungi warga masyarakat dari penyebaran Virus dan memutus mata rantai COVID-19. Adapun para peserta Vaksin merupakan Warga Perum Purimas dan Warga umum lainnya ”jelasnya.


Lebih lanjut, kegiatan vaksinasi tersebut bekerja sama dengan Nakes Upt. Puskesmas Cikande dan berlangsung dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan COVID-19, Sementara jenis vaksin yang digunakan Sinovac,” ujar Kapolsek Cikande.


“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu terselenggaranya vaksinasi dosis ke 1 dan ke 2 ini sehingga pelaksanaanya berjalan lancar dan aman,” tutupnya.(*/Red) 

Thanks for reading Polsek Cikande Gelar Vaksinasi Covid 19 di Desa Situterate | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Polsek Cikande Gelar Vaksinasi Covid 19 di Desa Situterate

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *