PT Hindohara Berikan Bantuan Kursi Roda Kepada Warga Penyandang Disabilitas, Kepala Desa Cemplang Ucapkan Terimakasih

Desember 28, 2021
Selasa, 28 Desember 2021

SERANG, BHINNEKANEWS71.Com -- Lima  Warga Desa Cemplang disabilitas di berikan bantuan 5 kursi roda oleh PT Hindohara salah satu perusahaan yang berada di Desa Cemplang Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang - Banten . Senin (27/12/2021) 


"Kami atas nama Pemerintah Desa Cemplang mengucapkan terimakasih kepada bapak Sunari dari PT Hindohara yang sudah memberikan bantuan berupa kursi roda sebanyak 5 buah untuk warga  kami di antaranya yang mendapatkan bantuan tersebut Ibu Menah asal Kampung Baru Ibu Ijum Kampung Bendungsari, Aminah Kampung sari H.Aas Kampung Citeras dan Bapak Menah Kampung Citeras." Ungkapnya Kepala Desa Cemplang Agus Tani pada media.


Dengan di berikan bantuan kursi roda oleh bapak Sunari ini sangat membantu sekali untuk warga kami yang mana kita ketahui warga yang mendapatkan bantuan tersebut mempunyai penyakit yang mengakibatkan tidak bisa melangkahkan kakinya untuk berjalan akibat adanya penyakit yang di derita ,"Terangnya.


Sambung Agus meneruskan bicaranya. Dengan adanya bantuan kursi roda yang di berikan oleh pihak perusahan PT Hindohara mudah mudahan dapat bisa di manfaatkan dengan sebaik mungkin, dan semoga bisa mengurangi beban warga kami.(Emong Suherman) 

Thanks for reading PT Hindohara Berikan Bantuan Kursi Roda Kepada Warga Penyandang Disabilitas, Kepala Desa Cemplang Ucapkan Terimakasih | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on PT Hindohara Berikan Bantuan Kursi Roda Kepada Warga Penyandang Disabilitas, Kepala Desa Cemplang Ucapkan Terimakasih

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *