Sambang Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polres Serang Kota Berikan Himbauan Kamtibmas

Desember 09, 2021
Kamis, 09 Desember 2021

 





SERANG KOTA -- Bhabinkamtibmas Desa Harjatani Polsek Kramatwatu Polres Serkot Polda Banten BRIGPOL Agung Kuncoro Aji melaksanakan kegiatan sambang dan dialogis dengan Tokoh Masyarakat Kp. Larangan Desa Harjatani Kecamatan Kramatwatu Kabupaten Serang Bpk. H. Ja'i. Hal itu dilakukan guna menjaga tali silaturahmi serta menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada masyarakat desa binaannya, Kamis (9/12/2021).


Dalam kegiatan sambang Desa dan dialogis yang dilakukan BRIGPOL Agung Kuncoro Aji tersebut sebagai upaya untuk tetap terjaganya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Kramatwatu Polres Serkot Polda Banten. Salah satunya dilakukan dengan cara mengajak masyarakat Desa untuk bersama-sama membantu Polri dalam menciptakan situasi desa yang aman dan kondusif.


BRIGPOL Agung Kuncoro Aji menerangkan “Sambang dan dialogis yang kita lakukan ini sangat bermanfaat, karena disamping kita silaturahmi dan selalu mendekatkan diri dengan masyarakat di desa,” ujarnya.


Pihaknya, juga meminta kepada masyarakat untuk sama-sama menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada warga binaan secara langsung.


Sementara itu ditempat terpisah Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu KOMPOL DP. Ambarita, S.I.P., M.M. mengatakan "selain terjalin hubungan yang baik antara warga masyarakat dengan Polri, anggota Bhabinkamtibmas juga akan segera mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah desa binaannya"(*/Red) 

Thanks for reading Sambang Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polres Serang Kota Berikan Himbauan Kamtibmas | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Sambang Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polres Serang Kota Berikan Himbauan Kamtibmas

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *