Sambangi Petugas Keamanan Perumahan, Personil Polsek Kramatwatu Polres Serkot Imbau Kamtibmas

Desember 31, 2021
Jumat, 31 Desember 2021




Serang | Sebagai salah satu cara untuk mencegah aksi kriminalitas dan ancaman gangguan kamtibmas lainnya diwilayah Kecamatan Kramatwatu kab. Serang, Personel Polsek Kramatwatu Polres Serkot rutin melaksanakan sambang ke setiap pos keamanan pada malam hari.


Seperti halnya yang dilaksanakan personel Polsek Kramatwatu Polres Serkot Polda Banten yang dipimpin Pawas Panit Binmas Iptu Agus Sutiana beserta anggota piket Brigpol Panji. G.P. melaksanakan patroli dengan mendatangi Pos Keamanan Perumahan Tomon Desa Kramatwatu Kec. Kramatwatu Kab. Serang. Jum’at (31/12/2021).


Patroli sambang ke pos keamanan tersebut sebagai bentuk apresiasi dan dukungan kepada warga masyarakat yang melaksanakan pengamanan di perumahan, karena telah membantu tugas Kepolisian dalam hal menjaga kemanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.


Sementara itu Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol DP. Ambarita, S.I.P., M.M. menyebutkan Patroli Pos Keamanan perumahan ini dilaksanakan rutin setiap malam untuk memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat dari tindak pidana curat, curas, dan curanmor di wilayah Polres Serkot, khususnya Polsek Kramatwatu.


“Kehadiran petugas ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan pembinaan warga yang sedang melaksanakan tugas pengamanan di malam hari, agar meningkatkan kewaspadaan pada saat melakukan jaga malam,” ucap Kapolsek.


Selain itu, kata Kapolsek, petugas juga memberikan kontak person, bila mana ada kejadian sekecil apapun segera memberikan informasi kepada petugas serta memberikan himbauan agar warga tetap mematuhi protokol kesehatan.


“Diharapkan atas kehadirannya personil ditengah-tengah masyarakat dapat terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Kramatwatu dan masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid 19,”pungkasnya.(*/Red) 

Thanks for reading Sambangi Petugas Keamanan Perumahan, Personil Polsek Kramatwatu Polres Serkot Imbau Kamtibmas | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Sambangi Petugas Keamanan Perumahan, Personil Polsek Kramatwatu Polres Serkot Imbau Kamtibmas

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *