Sampaikan Pesan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polres Serang Kota Sambangi Pemuda

Desember 12, 2021
Minggu, 12 Desember 2021

Serang | Bhabinkamtibmas Desa Margatani Polsek Kramatwatu Polres Serkot Polda Banten BRIGPOL Agung Kuncoro Aji melaksanakan kegiatan sambang dan bersilaturahmi dengan beberapa pemuda yang bertempat di Kp. Margagiri Rt. 03/03 Desa Margatani Kecamatan Kramatwatu Kabupaten Serang, Minggu, (12/12/2021)


Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan sambang desa binaannya dengan menemui para pemuda yang sedang nongkrong, kepada para pemuda Bhabinkamtibmas memberikan himbauan dan menyampaiakn pesan-pesan kamtibmas serta mengingatkan para remaja agar selalu waspada dalam setiap pergaulan yang bisa menjerumuskan para remaja dalam jerat narkoba ataupun miras serta kenakalan remaja lainnya.


“Mari hindari berbagai macam bentuk kenakalan remaja serta hindari bentuk kegiatan yang dapat merugikan masa depan, salurkan hobi dan bakat dalam kegiatan kegiatan yang positif guna menyongsong masa depan yang cerah serta berguna bagi Bangsa dan Negara,” ucapnya.


Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Margatani BRIGPOL Agung Kuncoro Aji untuk menjalin kekompakan, kebersamaan dan kekeluargaan antara dirinya dengan warga binaannya.


Sementara itu Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol DP. Ambarita, S.I.P., M.M., mengatakan bahwasannya dengan adanya sinergitas dan kemitraan diantara Bhabinkamtibmas dengan warga binaan maka akan dapat menyelesaikan segala macam bentuk permasalahan dan persoalan yang terjadi didesa binaan masing masing.


“Seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu agar selalu melekat dan membangun kebersamaan dengan seluruh lapisan masyarakat guna terciptanya kondusifitas kamtibmas diwilayah desa biaannya masing-masing,” terang Kapolsek.(*/Red) 

Thanks for reading Sampaikan Pesan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polres Serang Kota Sambangi Pemuda | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Sampaikan Pesan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polres Serang Kota Sambangi Pemuda

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *