Satresnarkoba Polres Padang Pariaman Tangkap Terduga Pelaku Penyalahgunaan Narkoba

Desember 04, 2021
Sabtu, 04 Desember 2021





PADANG PARIAMAN, BHINNEKANEWS71.Com – Satuan Reserse Narkoba (SatresNarkoba) Polres Padang Pariaman  mengamankan satu orang laki-laki berinisial J (41).

Laki-laki J tersebut diduga pelaku penyalahgunaan Narkotika Golongan I jenis Shabu

Terduga pelaku diamankan saat berada di rumah Korong Tanjung Basung 2  Nagari Sungai Buluh Darat, Kecamatan Batang Anai, Kabupaten Padang Pariaman, Jumat (03/12/2021) sekitar pukul 17.30 Wib. 



Berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa terduga pelaku J sering melakukan transaksi narkotika dirumah nya di Korong Tanjung Basung 2 Nagari Sungai Buluh Barat Kec. Batang Anai Kab. Padang Pariaman. 

Selanjutnya nya tim opsnal satresnarkoba Polres Padang Pariaman melakukan penyelidikan didaerah tersebut.

Kemudian tim mengamankan terduga pelaku dari dalam rumah nya dan melakukan penggeledahan badan yang disaksikan  oleh masyarakat setempat.

Hasilnya tim mendapati 1 (satu) buah kotak korek api didalam kantong celana J yang berisikan 13 (tiga belas) paket kecil diduga narkotika jenis sabu yang dibungkus dengan plastik klip warna bening,1 (satu) unit timbangan digital warna silver yang dibungkus dengan plastik warna hitam yang ditemukan di belakang rumah terduga pelaku dan barang bukti lainnya.

Setelah dilakukan interogasi J mengaku barang tersebut adalah miliknya dan mendapat barang haram tersebut dari temannya berasal Kota Pariaman. 

Selanjutnya terduga pelaku dan barang bukti di bawa ke Polres Padang Pariaman guna proses penyidikan selanjutnya, terang Iptu Ahmad Ramadhan SH MH, Kasat narkoba Polres Padang Pariaman. (Rio)

Thanks for reading Satresnarkoba Polres Padang Pariaman Tangkap Terduga Pelaku Penyalahgunaan Narkoba | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Satresnarkoba Polres Padang Pariaman Tangkap Terduga Pelaku Penyalahgunaan Narkoba

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *