Sesosok Mayat Perempuan Ditemukan Di Kamar Kos Lingkungan Sempu Banten Girang, Petugas Polsek Serang Langsung Mendatangi TKP

Desember 12, 2021
Minggu, 12 Desember 2021




SERANG KOTA | Sesosok mayat perempuan ditemukan di sebuah kos Lingkungan Sempu Banten Girang Rt. 001 Rw. 017 Kelurahan Cipare Kec. Serang Kota Serang, Minggu (12/12/2021) pagi pukul 09:00 Wib. Saat petugas datang ke TKP Kondisi mayat saat ditemukan terbujur kaku.


"Benar ada penemuan mayat di salah satu kos an wilayah Lingkungan Sempu Banten Girang Minggu (12/12/2021) pagi tadi, ujar Kapolsek Serang Kompol Bambang Wibisono S.H, M.H.


Kapolsek Serang Kompol Bambang Wibisono S.H, M.H menjelaskan, saat ini jenazah korban masih dilakukan autopsi di RSUD Drajat Perwira, dikarenakan ada luka di bagian paha sebelah kanan. Jenazah yang ditemukan atas nama Dila Oktavia (20) warga asli Kuningan Jawa Barat dan tinggal di Lingkungan Sempu Banten Girang Rt. 001 Rw. 017 Kelurahan Cipare Kec. Serang Kota Serang bersama suaminya.


"Kita masih autopsi. Kondisi sudah terkujur kaku, karena ada luka di paha sebelah kanan," kata Kapolsek Serang Kompol Bambang.


Kompol Bambang menceritakan, pada saat suami korban menuju kos tempat tinggal korban diketahui kondisi pintu kamar kos dalam keadaan terkunci dari dalam.


Kemudian korban bersama para saksi berinisiatif menjebol pintu kamar tersebut dan diketahui korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. 


Petugas Polsek Serang Polres Serang Kota Polda Banten yang mendapatkan laporan penemuan mayat tersebut langsung mendatangi Lokasi Kejadian Perkara (TKP).


Kompol Bambang menambahkan saat ini polisi masih melakukan penyelidikan apakah jenazah merupakan korban pembunuhan atau ada unsur lain penyebab kematian korban.


Untuk mendalami penyelidikan suami korban dan pemilik kos an di bawa ke Polres Serang Kota guna dilakukan pemerikasaan.(*/Red) 

Thanks for reading Sesosok Mayat Perempuan Ditemukan Di Kamar Kos Lingkungan Sempu Banten Girang, Petugas Polsek Serang Langsung Mendatangi TKP | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Sesosok Mayat Perempuan Ditemukan Di Kamar Kos Lingkungan Sempu Banten Girang, Petugas Polsek Serang Langsung Mendatangi TKP

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *