Sinergitas TNI-Polri, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Kawal Vaksinasi

Desember 15, 2021
Rabu, 15 Desember 2021

 




Serang -- Bhabinkamtibmas Desa Serdang BRIGPOL Panji. G.P. bersama Babinsa Serka Sujarno kompak kawal pelaksanaan vaksinasi di Kantor Desa Serdang Kecamatan Kramatwatu, Rabu, (15/12/2021).


Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol DP. Ambarita, S.I.P., M.M., ditempat terpisah menyampaikan bahwa Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polres Serkot wajib memantau pelaksanaan vaksinasi di wilayah desa Binaannya untuk memastikan kegiatan berjalan aman dan lancar serta terus menggelorakan vaksinasi kepada masyarakat.


“Iya Bhabinkamtibmas itu wajib melaksanakan pengamanan dan pendampingan kepada Tim Vaksinator dan masyarakat saat pelaksanaan vaksinasi di desa Binaannya guna memastikan kegiatan berjalan aman dan lancar dan terus menggelorakan vaksinasi kepada masyarakat yang belum divaksin”, pungkasnya.


“Hari ini tampak Bhabinkamtibmas dan Babinsa sinergi kawal vaksinasi di Kantor Desa Serdang, terus tingkatkan sinergitas dan soliditas TNI-POLRI dalam percepatan penanggulangan Covid-19 di Kecamatan Kramatwatu”, pesan Kapolsek.


Berdasarkan fakta dan data bahwa pasien yang meninggal dunia akibat virus Covid-19 rata-rata belum divaksin dan vaksin

terbukti sangat efektif dalam menangkal serangan virus Covid-19 faktanya kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kecamatan Kramatwatu saat ini mengalami penurunan tingkat ketertularan namun jangan terlena dan abaikan protokol kesehatan karena hingga saat ini situasi masih status pandemi Covid-19, tetap terapkan dan laksanakan vaksinasi”, tegasnya.(*/Red) 

Thanks for reading Sinergitas TNI-Polri, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Kawal Vaksinasi | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Sinergitas TNI-Polri, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Kawal Vaksinasi

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *